Kairi Stats, pemain ONIC baru pandai menggunakan pembunuh.

Kairi mendapatkan banyak kill saat menggunakan hero Lancelot.

Kairi telah resmi bergabung dengan ONIC Indonesia untuk MPL Season 10. (Instagram/MPL Indonesia)

Duniateknologi.info – ONIC resmi mendatangkan salah satu pemain Filipina, Kairin, untuk memperkuat tim di MPL ID Season 10. Akun resmi MPL Indonesia telah membagikan statistik paling impresif Kairin.

Harap diperhatikan bahwa Kairi dan Pelatih Yeb telah bergabung dengan ONIC pada awal Juli 2022. “META Philippines” ini mungkin akan mengenal Anda musim depan.

Tak hanya ONIC, tim seperti Geek Fam hingga Bigetron dispekulasikan mendatangkan pemain atau pelatih asal Filipina.

Statistik tampaknya berbicara banyak, pahlawan utama ONIC Kairi 3 ditempati oleh pahlawan Asasi!MPL menulis akun Instagram Indonesia (mpl.id.official).

Statistik yang ditampilkan adalah kumpulan data pertandingan dari MPL PH Season 6 hingga Season 9. Andalan Kairi adalah beberapa hero mematikan, Lancelot, Ling, dan Hayabusa.

Statistik ONIC Kairi.  (Instagram/mpl.id.official)
Statistik ONIC Kairi. (Instagram/mpl.id.official)

Kyrie memainkan 181 game dan mengumpulkan 53 persentase kemenangan, 747 poin pembunuhan, skor rata-rata 4,6 KDA dan 679 GPM di MPL PH.

Lancelot adalah salah satu hero andalan Kyrie eSports Mobile Legends. Role holder Junger ini telah memainkan hero Lancelot sebanyak 34 kali.

Lewat puluhan game, Kari berhasil mengumpulkan 166 kill point bersama Lancelot. Hitungan kill Kyrie dengan Ling tak kalah impresifnya. Dia rata-rata menghasilkan 120 kill dan 6,7 KDA saat menggunakan Hero Ling.

Statistik ONIC Kairi.  (Instagram/mpl.id.official)
Statistik ONIC Kairi. (Instagram/mpl.id.official)

Meskipun Hayabusa hanya bermain 14 kali, Kyrie memiliki persentase kemenangan tertinggi dalam karir 71 persen. Melihat statistik tersebut, Kairi diprediksi menjadi salah satu jungler paling mematikan di MPL ID Season 10.

FYI, The Yellow Hedgehog berhasil meraih juara kedua di regular MPL ID Season 9. Memasuki babak Playoffs, ONIC tidak terkalahkan musim lalu dengan kemenangan 1 v 4 melawan RRQ Hoshi. Kehadiran Kyrie diharapkan bisa mendongkrak performa Yellow Hedgehog musim depan.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!