Kamera Fujifilm X-H2S Akhirnya Dirilis, Berapa Harganya?

Fujifilm X-H2S adalah kamera perekam foto dan video terbaik dalam sejarah Seri X.

Tn. Takashi Miyako (GM Corporate Planning FUJIFILM INDONESIA), Mr. Masato Yamamoto (Direktur FUJIFILM Indonesia), Bpk. Johanes Rampi (GM Electronics Imaging FUJFILM Indonesia). (Dr.FUJFILM Indonesia)

Duniateknologi.info – Fujifilm Indonesia akhirnya meluncurkan kamera digital baru. Fujifilm X-H2S hadir dengan jajaran lensa baru.

Kamera Fujifilm X-H2S ini melengkapi Kamera Digital Tanpa Kaca Seri X, yang dikenal dengan kualitas foto dan video yang luar biasa – dan dilengkapi dengan teknologi reproduksi warna yang dipatenkan Fujifilm.

Fujifilm X-H2S adalah kamera perekam foto dan video terbaik dalam sejarah Seri X.

Hal ini dikarenakan X-H2S menggunakan sensor “X-TransTM CMOS 5 HS” beresolusi 26,16MP yang mampu membaca sinyal 4x lebih cepat dari model sebelumnya. X-Processor 5 juga memiliki kecepatan pemrosesan gambar 2x lebih cepat.

Kamera Fujifilm X-H2S memiliki fitur AF yang lebih sempurna yang dapat memotret hingga 40 frame per detik. Dilengkapi dengan teknologi pengenalan subjek foto fokus otomatis dan bahkan dapat merekam video berkualitas tinggi dari 6.2K / 30P dan 4K / 120P.

Beberapa fitur termasuk penstabil bodi lima sumbu hingga 7.0 stop, komponen magnesium yang sangat kuat, perangkat keras yang kompatibel dengan model sebelumnya dan berbagai antarmuka, seperti slot baru untuk kartu CFexpressTM Tipe B dan file opsional (dijual terpisah).

Dengan fitur terlengkap, kehadiran Fujifilm X-H2S dapat memenuhi beragam kebutuhan, antara lain fotografer dan videografer profesional, fotografer olahraga, fotografer burung, fotografer solo.

IKLAN. Pada tahun 2012, Fujifilm merilis kamera digital nirkabel pertamanya, Fujifilm X-Pro1, dengan sensor gambar dan prosesor yang dirancang oleh perusahaan kami. Sejak itu, Fujifilm terus mengembangkan seri X, meluncurkan empat generasi perangkat selama dekade terakhir untuk mengejar kesempurnaan gambar dan mobilitas yang lebih besar.“Masato Yamamoto adalah sutradara dari Fujifilm Indonesia,” katanya.

Kehadiran kamera digital X-H2S menandakan adanya generasi kelima X-TransTM CMOS 5 HS dan X-Processor 5.

Dengan fitur dan peralatan canggihnya, kamera Fujifil X-H2S hadir untuk menjadi mitra yang sempurna untuk semua kebutuhan fotografi dan videografi profesional.

Meningkatkan dua lensa FUJIFILM baru

Fujifilm X-H2S.  (Fujifilm Indonesia)
Fujifilm X-H2S. (Fujifilm Indonesia)

Dengan kamera FUJIFILM X-H2S, FUJIFILM telah mengumumkan peluncuran Lensa FUJINON XF18-120mmF4 LM PZ WR dan FUJINON XF150-600mmF5.6-8 R LM OIS WR. Kedua lensa baru ini adalah bagian dari lensa seri XF yang dirancang khusus untuk kamera digital mirrorless seri X.

Panjang fokus XF18-120mmF4 berkisar dari sudut lebar 18mm hingga telefoto 120mm (setara 27mm – 183mm dalam format film 35mm) dan zoom 6,7x untuk berbagai situasi pemotretan, termasuk lanskap (sudut lebar). Dan potret (telepon).

Selain itu, Fujifilm dapat menghasilkan video berkualitas tinggi karena kinerjanya yang unggul selama bertahun-tahun.

XF150-600mmF5.6-8 R Panjang pemfokusan berkisar dari telefoto 150mm hingga telefoto super 600mm (setara 229mm – 914mm dalam format film 35mm).

Dilengkapi dengan telekonverter dan dilengkapi dengan XF2X TC WR, lensa memperluas jangkauan hingga 1200mm (1828mm dalam format film 35mm), menyediakan bingkai gratis, dan ideal untuk memotret satwa liar atau atlet dalam fotografi olahraga.

Selain itu, lensa XF150-600mmF5.6-8 R menawarkan desain yang ringan serta otomatisasi yang cepat dan akurat, memberikan kinerja yang sempurna untuk setiap profesional.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!