Kapan one piece chapter 1054 dirilis? Berikut adalah jadwal dan link untuk membaca manga

Tidak sabar untuk menerima kelanjutan cerita Luffy? Lihat kapan One Piece Chapter 1054 akan keluar.

Monkey D. Luffy – One Piece. (mangaplus)

Duniateknologi.info – Tidak sabar menunggu manga One Piece Chapter 1054 keluar? Dia pasti menunggu perjalanan Luffy selanjutnya setelah istirahat panjang.

Jadi kapan manga One Piece Chapter 1054 akan dirilis? Bagi yang ingin tahu, simak jadwal dan informasi lainnya di rangkuman tim HiTekno.com di bawah ini.

Fans telah menunggu tautan One Piece bab 1054 tetapi One Piece belum memperbarui bab selama hampir sebulan.

Jangan khawatir, untuk bersenang-senang dan mengikuti manga One Piece Chapter 1054 versi legal, kamu bisa membaca melalui link bacaan yang tertera di akhir artikel.

Spoiler One Piece Bab 1054

One piece - Bounty Luffy.  (Kepenggemaran)
One piece – Bounty Luffy. (Kepenggemaran)

Dalam cerita One Piece Chapter 1054, sebuah party yang ditangkap oleh koalisi bajak laut Topi Jerami akan hancur. Ini karena informasi baru dari Pemerintah Dunia telah memerintahkan inisiasi panggilan Wano Buster.

Sebagai penggemar One Piece pasti masih ingat bagaimana kehancuran tanah air Nico Robin akibat Screaming Call bukan?

Salah satu alasan mengapa pemerintah dunia membunyikan alarm adalah karena keberadaan senjata kuno di Wano. Senjata kuno ini diketahui menjadi incaran para bajak laut terkenal diantaranya Blackbeard, Big Mother, Navy.

Tidak diketahui secara pasti senjata kuno apa yang ada di Wano. Tapi senjata kuno ini, Pluto, pasti ada di luar sana. Dan ada rumor bahwa senjata kuno Pluto adalah Buah Iblis.

Sayangnya, One Piece Chapter 1054 resmi telah dimanjakan sejauh ini, memungkinkan kita untuk menebak situasi di One Piece Chapter 1054. Namun, kamu tetap bisa menemukan link untuk membaca One Piece Chapter 1054 tentunya!

Waktu Rilis Manga One Piece Bab 1054

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant.  (Kepenggemaran)
One Piece – Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (Kepenggemaran)

Keseruan One Piece chapter 1054 semakin meningkat setiap harinya, terutama karena baru-baru ini diumumkan bahwa chapter ini adalah awal dari rumor seri finale.

Jadi sebagai penggemar tentunya ingin mendapatkan informasi apa saja tentang kelanjutan cerita One Piece. Jadi kapan one piece chapter 1054 dirilis?

Meski sinopsis chapternya belum dirilis secara resmi, namun telah diumumkan bahwa One Piece Chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022. Tautan untuk membaca One Piece Chapter 1054 telah dirilis oleh situs Mangaplus Viz Media dan aplikasi Shueisha Shonen Jump+.

Tautan untuk membaca bab Bab 1054

Kabar terbaru, serial manga One Piece sedang hiatus dari majalah Weekly Shonen Jump edisi #30 2022 hingga edisi #34. Itu artinya manga One Piece chapter 1054 tidak akan dirilis untuk penggemar di luar Jepang hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Bagaimana, masih sabar, kan? Itulah penjelasan kapan One Piece chapter 1054 akan dirilis dan spoiler timeline untuk cerita manga ini.

Ini adalah informasi rilis manga one piece chapter 1054, dengan penjelasan dan spoiler terbaru. (Suara.com/Rishna Maulina Pratama).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!