Kapasitas penyimpanan internal dan warna Galaxy Z Fold 4 telah terungkap

Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung saat ini sedang bersiap-siap untuk smartphone generasi berikutnya. Ya! Perusahaan elektronik Korea Selatan akan meluncurkan Galaxy Z-4 dan Galaxy Z-4 pada bulan Agustus.

Sebelum diluncurkan, kedua perangkat ini memiliki banyak sertifikasi, dan selain itu, ada banyak celah yang dapat kami identifikasi bersama. Bocoran terbaru datang dari Evan Blas (@evleaks), yang mengungkap varian penyimpanan dan pilihan warna Samsung Galaxy Z Fold 4.

Menurut Ivan, smartphone ini memiliki tiga pilihan penyimpanan. Sementara dari segi warna, Galaxy Z Fold 4 akan memiliki empat pilihan warna. Kapasitas penyimpanan dasarnya adalah 128 GB, sedangkan dua model lainnya memiliki penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB.

Ivan tidak mengatakan apa-apa tentang konfigurasi RAM. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Z-4 akan dilengkapi dengan RAM 4 hingga 12 GB. Beralih ke pilihan warna, skrip yang dibagikan Ivan menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 4 akan memiliki warna Beige, Gray-Green, Phantom Black, dan Burgundy Red.

Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah pilihan warna Beige, Grey-Green dan Phantom Black tersedia di semua konfigurasi penyimpanan interior. Sementara itu, warna merah burgundy yang kemungkinan akan banyak disukai penggemar Samsung, hanya akan ditawarkan dalam varian penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Sejauh ini, Galaxy Z Fold 4 dikatakan memiliki panel internal QXGA+ AMOLED 7,6 inci dan panel HD+ AMOLED 6,2 inci untuk layar eksternal. Baik tampilan eksternal dan internal menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Sedangkan untuk dapur pacunya, diduga kuat Samsung akan menambahkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Tak sedikit seperti Samsung yang membekali Galaxy Z Fold dengan baterai 4.400mAh dengan fast charging 25W. Pada antarmuka, smartphone layar lipat ini berjalan pada One UI berbasis Android 12. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini diharapkan memiliki tiga kamera belakang, satu kamera internal, satu kamera depan.

Ya! Tiga kamera di bagian belakang kemungkinan akan memiliki sensor utama 50MP, yang akan dipasangkan dengan unit ultra lebar 12MP dan lensa telefoto 12MP dengan zoom 3x. Kamera internalnya bersensor 16MP dalam satu unit di bawah layar, sedangkan di bagian depan, smartphone ini akan memiliki kamera 10MP.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!