Karyawan Amazon Sempat Beli Domain Google

Karyawan Amazon Sempat Beli Domain Google –Ada kabar mengejutkan bahwa domain google sempat dibeli oleh karyawan amazon dan juga mantan karyawan google itu sendiri berhasil membelinya di amazon.Entah kelalalaian dari google karena lupa atau memang sengaja tidak ada pemberitahuan dari penyedia domain itu sendiri.

Sanmay Ved kaget karena situs mesin pencari (search engine) terbesar di dunia tersedia untuk pembelian.Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak google sendiri kenapa sampai situs ini ditemukan dan dapat dibeli oleh Sanmay Ved.

Bahkan tidak tanggung-tanggung harga dari domain google hanya senilai USD$ 12 tentu saja Ved langsung dengan cepat dan tak berpikir panjang untuk menambahkan ke keranjang belanja dan melakukan pembayaran.Hasilnya pun di luar dugaan ternyata berhasil melakukan proses pembelian tanpa kesulitan apapun hanya dalam waktu 3 menit.

Sensasi Memiliki Domain Google.com

tahukah Anda bagaimana rasanya jika Anda memegang sebuah domain perusahaan salah satu terbesar di jagat raya ini.Dimana beberapa saat setelah memegang domain dia kebanjiran inbox dan alat google webmaster dipenuhi pesan untuk pengembalian dan konfirmasi kembali kepemilikan domain oleh google itu sendiri.

Mungkin akan lain ceritanya jika ini ditemukan oleh hacker handal yang dapat melakukan sesuatu dengan domain google ini.Bagaimana ved menyebutkan di situs pribadinya Thehackernews.com 

 
It’s the cost of the most-trafficked domain in the world — Only $12.

 

Expecting to get an error message, Ved added the domain to his shopping cart and made payment. The entire purchasing process went through without any difficulty.
Within moments, his inbox and Google Webmaster Tools were flooded with webmaster related messages confirming his ownership for Google.com.

“The scary part was I had access to the webmaster controls for a minute,” Ved said.

However, soon he received an order cancellation email and refund from Google Domains, as Google personally owns Google Domains, so it can still control all purchases made through it and revoke them if needed.

 

Yang mungkin pada intinya ved menyebutkan :

 

 

 Bagian yang menakutkan itu saya memiliki akses ke kontrol webmaster sebentar” kata Ved

 

Namun setelah dalam kurun waktu kurang lebih 15 menit Ved langsung menerima email untuk embtalan pesanan dn pengembalian dana dari google domain karena dimiliki pribadi oleh google domain.sehingga masih dapat mengendalikan semua pembelian yang dilakukan dan mencabut pembelian mereka jika diperlukan.Sehingga Google Aman dari kehilangan domain.

Kenapa Google.com Bisa Dibeli

Yang menjadi pertanyaan pastinya kenapa google domain dapat dibeli, hal ini masih belum jelas sebenarnya apa yang terjadi.Apakah itu karena bug di google domain atau perusahaan benar-benar lupa atau sengaja dengan alasan yang tidak diketahui.Semuanya masih misteri karena tidak ada penjelasan dan konfirmasi dari google itu sendiri.

Namun apapun alasannya pastinya walaupun hanya beberapa menit memiliki perusahaan raksasa seperti google pastinya membuat pengalaman yang sangat berkesan dan luar biasa.

 

 

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!