Kelahiran kembali Final Fantasy VII tidak harus sama untuk seri lokal khusus PS5

Kelahiran kembali Final Fantasy VII akan dimulai tahun depan.

Final Fantasy VII Kelahiran Kembali, Zack dan Cloud. (Lampiran Persegi)

Duniateknologi.info – Square Enix Final Fantasy VII Remake mengumumkan studi trilateral pada bulan Juni. Detail tentang kelahiran kembali Final Fantasy VII dan alasan khusus kemunculan PS5 telah dipublikasikan.

Kelahiran kembali Final Fantasy VII ditayangkan perdana bulan lalu, mengungkapkan bahwa game tersebut akan menjadi angsuran kedua dari trio tersebut.

Pendahulunya Final Fantasy VII Remake diluncurkan untuk PS4 pada tahun 2020 sebelum datang ke PS5 dan PC pada tahun 2021.

Pemimpin Redaksi Final Fantasy VII Yoshinori Kitase mengatakan dia telah mempertimbangkan sejumlah alasan atas keputusannya untuk tidak merilis di PS4. Salah satu yang menarik adalah kecepatan SSD.

Game ini terbatas untuk PS5 karena kualitas grafis dan kecepatan akses SSD-nya. Ketika petualangan terbuka ke dunia yang luas setelah melarikan diri dari Midgar, stres adalah hambatan utama. Kami membutuhkan detail PlayStation 5 untuk menanganinya.”Kata Kitase dari. VGC

Tangkapan Layar Kelahiran Kembali Final Fantasy VII.  (Inics Persegi)
Tangkapan Layar Kelahiran Kembali Final Fantasy VII. (Inics Persegi)

Laporan terpisah dari Dengarkan secara online Final Fantasy VII menyatakan bahwa tempat kelahiran kembali sama dengan FF VII aslinya. Namun, pemain tidak perlu mengunjunginya dalam urutan yang sama seperti judul aslinya.

Saya tidak bisa menggambarkan ruang lingkup cerita yang unik, tetapi tidak ada peristiwa utama dari cerita yang hilang di sisa cerita. Namun, dengan kelahiran kembali Final Fantasy VII, tidak perlu mengunjungi tempat yang sama dalam urutan aslinya. Dia mengunjungi banyak tempat dalam urutan yang berbeda.“Ucap Kitase.

Kelahiran kembali Final Fantasy VII.  (Inics Persegi)
Pengumuman kelahiran kembali Final Fantasy VII. (Lampiran Persegi)

Kelahiran kembali Final Fantasy VII akan datang ke PS5 pada musim panas 2023. Produser kelahiran kembali Final Fantasy VII Yoshinori Kitase mengatakan bahwa game ini bekerja dengan kecepatan yang menakjubkan untuk judul HD yang besar. Kelahiran kembali Final Fantasy VII diyakini populer di kalangan penggemar.

Fans diberi pandangan sekilas tentang permainan, dengan protagonis Final Fantasy 7 Claude berjalan bersama lawannya Sefirot, menyiapkan panggung untuk beberapa acara besar yang akan diikuti. Sangat menarik untuk melihat trailer film rebirth Final Fantasy VII berikutnya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!