Kelebihan dan Keunggulan Lenovo Z2

Kelebihan dan Keunggulan  Lenovo Z2 – Lenovo adalah produk yang sudah tidak diragukan lagi. Lenovo ini adalah salah satu produk yang sangat terpercaya dan diminati oleh masyarakat. Berawal dari produk laptopnya yang memberikan kualiatas yang maksimal kini Lenovo semain merambah ke bidadang gadget , baik itu smartphone, tablen dan android. Lenovo baru saja merisil smartphone terbarunya yaitu Lenovo Vibe C yang dibekali spesifikasi tangguh dengan fitur yang baik dan luar biasa tangguh. Walaupun Lenovo sering mengeluarkan produk smartphone dengan harga yang murah, spesifikasi yang ditawarkan kali ini sangatlah apik pada smartphone terbarunya ini. Oleh sebab itu masyarakat sangat menanti nanti produk Lenovo.

Kini  Smartphone bernama Lenovo Z2 Plus akan hadir untuk spesifikasi android kelas atas yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 820.  Sehingga kinerjanya sangat cepat dan lancar. Untuk mengakses internetpun juga sangat cepat. Android ini  menggunakan kamera dengan resolusi tinggi yang ditempatkan pada sisi belakang dan depan Z2 Plus. Selain itu, tersedia Lenovo Z2 dengan dua varian berbeda yang nantinya akan mempengaruhi harganya. Prbedaan dari varian itu adalah Ram 3GB dan Ram 4GB yang membawa kapasitas memori internal berbeda.

Tentunya masih banyak keunggulan smartphone berlayar 5 inci ini. Berikut ini adalah spesifikasi dan Harga Lenovo Z2 PlusSmartphone ini berdimensi  141.7 x 68.9 x 8.5 mm, dengan berat : 149 g. Tipe layarna LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan ukuran  5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Menggunakan pelindung : Corning Gorilla Glass 4. Fitur  yang dimiliki  2.5D Curved Glass Screen. Material Bodinya adalah  Fiberglass. Memori Internal  di smartphone ini adalah 32GB / 64GB, dan dapat ditambah memori eksternal  untuk kepuasan anda.

Smartphone ini memiliki Ram : 3GB / 4GB. Software yang ditanamkan adalahOS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). Untuk Hardware pada smartphone ini adalah Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Processor  yang digunakan  Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo dan GPU : Adreno 530 . Konektivitas yang tersedia dalam smartphone ini adalah Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, GPS : A-GPS, GLONASS, Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE, Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, USB : v2.0, Type-C reversible connector.

Untuk fitur kamera dilengkapi dengan dua kamera, yaitu belakang dan depan. Untuk kamera belakang resolusi  yang dimiliki 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels), Fiturnya Aperture  f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video : [email protected] Sedangkan untuk kamera depan resolusinya 8 Megapixel, Fitur : Aperture f/2.0, 1.4 µm pixel size, Video : [email protected] Baterai    dalam smartphone ini berkapasitas : Non-removable Li-Po 3500 mAh dengan Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0). Selain itu fitur andalan yang terdapat dalam smartphone ini adalah sensor untuk Fingerprint, compass, active noise cancellation with dedicated mic, VoLTE ,UTouch 2.0. Untuk Lenovo dengan spesifikasi yang engkap tersebut harga yang dibanderol sangat terjangkau , yaitu mencapai USD$299 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 4 Jutaan. Sedangkan harga Lenovo Z2 Plus Ram 3GB dibanderol jauh lebih murah, yakni seharga USD$269 atau sekitar Rp. 3.5 Jutaan. Bagaimana apakah anda berminat. Semoga artikel bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!