Mau Kelola Usaha Sampingan Lebih Mudah? Pakai Buku Warung Saja!

Mau Kelola Usaha Sampingan Lebih Mudah? Pakai Buku Warung Saja!

Usaha sampingan ternyata juga membutuhkan sebuah pengelolaan dana yang benar. Sayangnya, untuk mengatur keuangan bagi pemilik usaha kecil, akan ada banyak tantangan. Salah satu tantangan terbesar adalah melacak faktur, pesanan pembelian, neraca, dan laporan laba rugi. Nah sekarang Anda bisa Kelola Usaha Sampingan Lebih Mudah? Pakai Buku Warung Saja!.

Semuanya bisa terasa seperti tugas yang sangat berat, terutama jika Anda tidak memiliki latar belakang yang kuat di bidang keuangan. Namun, dengan menggunakan Buku Warung, maka aplikasi akan mengelola proses, dan mengatasi masalah keuangan usaha kecil Anda. Buku Warung memiliki beberapa fitur untuk membantu meningkatkan sistem akuntansi Anda, dan mengatasi proses keuangan Anda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Buku Warung

1. Mudah Digunakan

Buku Warung merupakan aplikasi yang sangat berharga untuk diunduh. Aplikasi ini intuitif, dan mudah digunakan, bahkan jika Anda tidak memiliki latar belakang akuntansi yang kuat. Aplikasi juga gratis untuk digunakan.

Jika Anda masih dalam tahap awal memulai bisnis Anda, Buku Warung akan bermanfaat karena menawarkan banyak fitur yang diperlukan untuk mengelola keuangan usaha kecil secara efektif.

Jangan menunggu sampai bisnis Anda berkembang sebelum beralih dari spreadsheet; sakit kepala Anda tidak sepadan. Dengan banyaknya sistem akuntansi gratis dan berbiaya rendah yang tersedia untuk usaha kecil, tidak ada alasan untuk menunggu.

2. Menagani Pembukuan, Pengiriman Faktur, Dll.

Kalau Anda ingin keuangan bisnis lebih terkelola dengan baik, kangan menunggu sampai akhir bulan karena akan sangat melelahkan. Rekonsiliasi akun Anda setiap minggu untuk menghindari keuangan yang aneh dan memperbaiki kesalahan dengan cepat.

Saat Anda baru memulai bisnis sampingan, kemungkinan Anda hanya membutuhkan satu atau dua jam setiap minggu untuk mengelola keuangan bisnis kecil Anda. Seiring pertumbuhan perusahaan Anda, dan keuangan menjadi lebih kompleks, jumlah waktu yang dibutuhkan akan meningkat.

Nah, semua hal kompleks itu bisa Anda atur dengan mudah menggunakan aplikasi Buku Warungsehingga kelola usaha sampingan lebih mudah tentunya dalam genggaman Anda. Mulai dari mengatur keuangan, pembukuan, faktur dan sebagainya, semua akan lebih mudah dikelola dengan Buku Warung.

3. Mudah Menemukan Catatan Keuangan

Aplikasi Buku Warung memudahkan Anda untuk menemukan apa yang Anda cari jika diperlukan. Setiap catatan yang Anda masukkan ke Buku Warung akan terekam dalam sistem secara otomatis dan dijamin data ini aman. Mau mencari catatan keuangan pada tanggal berapapun semua sudah terekam dengan jelas di aplikasi.

Fitur Menarik Aplikasi Buku Warung

Dengan aplikasi Buku Warung, maka UMKM Anda lebih terkelola keuangannya karena ada beberapa fiturnya yang memanjakan Anda selaku pebisnis, di antaranya adalah :

  1. Mencatat segala macam utang piutang bisnis sampingan Anda
  2. Mencatat data penjualan
  3. Mencatat berapapun dana yang masuk dan keluar pada rekening bisnis Anda.
  4. Menuliskan daftar nama pelanggan yang sekiranya belum melunasi utang
  5. Mengirimkan tagihan utang ke orang yang dituju melalui SMS dan WhatsApp secara otomatis
  6. Laporan transaksi bisnis bisa diunduh dengan format PDF
  7. Melakukan pembukuan bisnis secara otomatis
  8. Transfer ke bank lain dan gratis biaya admin
  9.  Bisa melakukan Payment Point Online Bank atau PPOB
  10. Bisa menjual pulsa dan token listrik

Semua fitur ini bisa dengan mudah Anda dapatkan jika mau mengunduh aplikasi keuangan bernama Buku Warung. Segala macam masalah keuangan dari usaha sampingan Anda akan menjadi lebih mudah dikelola selama menggunakan aplikasi Buku Warung. Jadi, masihkah Anda berpikir dua kali untuk mengunduhnya?

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!