Kesuksesan ProGamers City Sampai 37.000 Pengunjung

Kesuksesan ProGamers City Sampai 37.000 Pengunjung

Foto: Umpan USS

Selesai sudah gelaran virtual Kota ProGamers yang diadakan pada tanggal 11-13 Februari lalu. Gelaran ini sukses memberikan pengalaman gaming virtual yang menarik 37.000 pengunjung.

Acara pun turut dimeriahkan oleh nama-nama besar seperti RRQ Kenboo, Qorygore, Tretan Muslim, Rachel Cia, Skyskuyy dan lainnya. Setiap peserta yang lolos seleksi memilih dan memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Kini ProGamers City berencana meluncurkan aplikasi PUBG Mobile yang memungkinkan Anda mengakses hanya area virtual STADIUM ProGamers City. Keseruan semakin besar di hari kedua dan ketiga dengan kompetisi Mobile Legends dan FIFA 2022.

Hanya perlu beberapa menit untuk mendapatkan hasil maksimal dari rupiah, bagi pengunjung dan pemain Anda dapat dengan mudah menemukan tautan yang tepat untuk para pemain pro dan selebriti.

Untuk terhubung dengan game ProGamers City, Anda dapat mengunduh dan memainkan game. Dengan bantuan tersebut, Anda juga dapat menempatkan pointer yang dapat digunakan dengan bantuan penawaran menarik.

Anda bisa mendownloadnya secara gratis untuk mendownload Playstation 5 terbaru, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Acara ini didukung oleh banyak pihak. Berbagai pesan senada juga disampaikan untuk para brand pendukung ProGamers City.

“Kami dari aplikasi PINTU mengharapkan acara ini menjadi sarana terbaik untuk para gamers dapat menyalurkan bakat-bakat terbaiknya. Kedepannya juga pengembangan industri game telah masuk ke dalam dunia cryptocurrency, di mana gamers tidak hanya sekadar bermain, tetapi sekaligus berinvestasi,” ucap Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!