Ketahui Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 Terbaru Tipe 40mm dan 44mm

Ketahui Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 Terbaru Tipe 40mm dan 44mm –Pola hidup tiap orang berlainan. Buat yang menyukai tampil style, pasti memakai arloji jadi fashion setiap hari. Tehnologi arloji terus berkembang, Dimana sekarang telah ada arloji pintar atau yang kita mengenal dengan nama Smartwatch.

Samsung menjadi salah satu dari beberapa produsen smartwatch terkenal dan terbaik di dunia. Perusahaan asal Korea Selatan itu sudah mengeluarkan beberapa seri Smartwatch. Nah yang paling baru ialah Samsung Galaxy Watch Active 2. Arloji pintar ini menaawarkan banyak kelebihan dibanding Smartwatch brand lain, seperti yang telah di buat oleh Apple atau Huawei.

Samsung terus mengambangkan Smartwatch kepunyaannya supaya jadi yang paling baik. Akhirnya Galaxy Watch Active 2 sudah diperlengkapi bermacam feature hebat yang membuat Smartwatch ini wajar berkompetisi menantang Apple Watch generasi paling baru.

Tapi sungguh sayang harga Samsung Galaxy Watch Active 2 tidak bisa di katakan murah. Dimana Smartwatch ini di pasarkan dengan harga yang melewati 4 Juta Rupiah. Perlu Anda ketahui jam tangan pintar ini tersedia ada dalam dua ukuran berlainan yang terbagi dalam 40 mm serta 44 mm. Maka dari itu bagi Anda yang ingin tahu ingin tahu harga, silakan baca info yang kami lansir dari situs sah Samsung di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lengkap Samsung Galaxy Watch Active 21

Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 40mm

SPESIFIKASI
Dimensi dan bobot : 40 x 40 x 10.9 mm  
Dimensi dan bobot : 26 gram (Alumunium), 37 gram (Stainless)  
Layar : 40mm models:1.2-inch (30mm) 360 x 360 Super AMOLED, Corning® Gorilla® Glass DX+, full color Always On Display  
Baterai : 247mAh  
Chipset : Exynos 9110 Dual core 1.15 GHz  
OS : Tizen  
Memori : 4 GB  
Ram : 768 MB  
Koneksivitas : Bluetooth® 5.0, Wi-Fi b/g/n, NFC  
Sensor : Heart Rate Monitoring,  Gyroscope, Accelerometer, Barometer, Ambient Light  
Charge : Wireless Charging  
Durabilitas : 5ATM + IP68 / MIL-STD-810G  
Kompatibilitas Android & iPhone  
HARGA
Alumunium : Rp. 4.199.000  
Stainless Steel : Rp. 5.299.000  

Selain ada dalam ukuran 40mm serta 44mm, Samsung sediakan variasi Alumuniu serta Stainless Steel. Untuk type Stainless steel dibandrol tambah lebih mahal, yaitu sampai Rp. 5.299.000. Sedang untuk type Alumunium di jual pada harga Rp. 4.199.000. Dengan material memang semakin bagus Stainless Steel. Tetapi untuk fiturnya masih sama.

Smartwatch ini punya monitor Super Amoled memiliki ukuran 1.2 inci dengan resolusi 360 x 360 pixels. Monitor itu sudah dilindungi kaca Corning Gorilla Glass DX+ yang jadikan monitor Galaxy Watch Active 2 tidak gampang tergesek. Seain itu, Samsung melengkapinya dengan sertifikat IP68 yang membuat Galaxy Watch Active 2 dapat bertahan pada ke dalaman 50 mtr..

Durabilitas arloji pintar Samsung ini mengagumkan. Oleh oleh karena itu Galaxy Watch Active 2 diutamakan untuk pemakai yang hoby olahraga. Lebih smartwatch ini sudah penuhi standard militer MIL-STD-810G yang membuatnya makin kuat serta dapat bertahan di beberapa keadaan cuaca.

Tidak ada feature Rotating Bezel pada pukul tangan Samsung. Saat ini rotating bezelnya dirubah jadi virtual (Touch-sensitive bezel) untuk memaksimalkan design Galaxy Watch Active 2 yang punya monitor melengkung. Monitor itu membuat penampilan Galaxy Watch Active 2 kelihatan lebih fashionable serta lebih stylish.

Buat yang hoby olahraga, Samsung sudah sediakan beberapa feature fitness yang dapat memonitor kegiatan pemakai Galaxy Watch Active 2 waktu berjalan, lari, bersepeda, berenang, dan lain-lain. Lalu ada juga sensor pemindai detak jantung (heart sensor) yang akan memonitor detak jantung dengan tepat.

Yang tidak kalah menarik, kita dapat memakai arloji Samsung ini untuk terima panggilan telephone. Di dalamnya tertanam dapur picu yang termasuk powerfull untuk satu Smarwatch. Dimana jantung picunya dilengkapi chipset Exynos 9110 yang digabungkan dengan processor Dual Core 1.15 Ghz, Ram 768 MB serta Internal 4GB.

Masalah konektivitas cukup komplet. Samsung sediakan Bluetooth v5.0, Wi-Fi, serta NFC. Lalu untuk baterainya punya kemampuan sebesar 247 mAh yang diklaim dapat bertahan sepanjang 95 jam untuk penggunaan mudah. Sedang untuk penggunaan berat dapat bertahan sampai 43 jam.

Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 44mm

SPESIFIKASI
Dimensi : 44 x 44 x 10.9 mm
Bobot : 30 gram (Alumunium), 42 gram (Stainless)
Layar : 44mm models: 1.4-inch (34mm) 360 x 360 Super AMOLED, Corning® Gorilla® Glass DX+, full color Always On Display.
Baterai : 340mAh
Chipset : Exynos 9110 Dual core 1.15 GHz
OS : Tizen
Memori : 1.5 GB
Ram : 4 GB
Koneksivitas : Bluetooth® 5.0, Wi-Fi b/g/n, NFC
Sensor : Heart Rate Monitoring,  Gyroscope, Barometer, Accelerometer, Ambient Light
Charge : Wireless Charging
Durabilitas : 5ATM + IP68 / MIL-STD-810G
Kompatibilitas : Android & iPhone
HARGA
Dimensi dan bobot : Rp. 4.499.000
Dimensi dan bobot : Rp. 5.499.000

Bagi yang inginkan smartwatch dengan ukuran monitor semakin besar, karena itu dapat pilih Galaxy Watch Active 2 44mm. Harga pasti tambah mahal. Dimana untuk type Stainless dibandrol sebesar Rp. 5.499.000 serta untuk type Alumunium sampai Rp. 4.499.000. Walau tambah mahal, tetapi kita akan memperoleh monitor lebih lega dengan bentang 1.4 inci.

Monitor smartwatch ini menggunakan panel Super Amoled yang ditanggung kejernihan dan ketajamannya. Monitor itu dilindungi kaca Corning Gorilla Glass DX+ supaya kuat serta tidak gampang tergesek. Diluar itu, ada juga sertifikat IP68 sampai kedalaman 50 mtr. dan sertifikat militer MIL-STD-810G.

Feature Always On Display makin meningkatkan fungsionalitas smartwatch ini, sebab akan tetap tampilkan jam waktu dengan penampilan Watch Face yang bagus. Selanjutnya untuk jantung picunya dilengkapi chipset Exynos 9110 yang digabungkan dengan processor Dual core 1.15 GHz, Ram 1.5GB serta Internal 4GB.

Dengan bekal kemampuan Ram semakin besar, pasti kapasitas Galaxy Watch Active 2 44mm tambah lebih smooth. Samsung melengkapinya dengan skema operasi Tizen-based wearable OS 4.0 yang punya feature benar-benar komplet serta dimaksimalkan dengan spesial untuk piranti Smartwatch. Serta kita dapat menggunakan Smartwatch ini untuk terima panggilan telephone sampai dengarkan musik.

Sayangnya Galaxy Watch Active 2 yang di pasarkan di Indonesia belum memberi dukungan konetivitas 4G LTE. Walau demikian, kita masih dapat mengkoneksikannya ke smartphone lewat Bluetooth supaya bisa tampilkan pemberitahuan langsung dari Smartphone. Menariknya , smartwatch ini dapat terkoneksi ke semua type smartphone Android dan iPhone.

Kemampuan baterei yang dipunyai Galaxy Watch Active 2 44mm semakin besar. Dimana kapasitasnya sebesar 340 mAh dengan ketahanan baterei sampai 131 jam (penggunaan normal) serta 60 jam (penggunaan berat). Diluar itu, ada juga feature Wireless Charger yang mempermudah kita isi baterei Galaxy Watch Active 2.

Dengan bekal feature yang komplet serta di dukung detail ke atas, pasti lumrah jika harga Samsung Galaxy Watch Active 2 dibandrol benar-benar mahal. Walau demikian, harga Smartwatch Samsung ini tambah lebih murah dibanding Apple Watch generasi paling baru yang dibandrol lebih dari 6 Juta Rupiah.

Satu tanggapan untuk “Ketahui Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 Terbaru Tipe 40mm dan 44mm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!