Ketentuan Dapoodic App 2022 dan cara instal versi terbaru

Ingin tahu cara download dan install informasi Dikdasmen terbaru di komputer atau laptop dengan aplikasi baru Dapodik 2022? Ya, Anda berada di tempat yang tepat untuk menemukan jawabannya.

Dapoodikasmen telah merilis aplikasi baru semester ini. Beberapa orang kesulitan mendownload atau menginstal aplikasi Dapoodic ini.

Namun anda tidak perlu khawatir karena pada dasarnya cara install aplikasi Dapodik 2022 sangatlah mudah. Bahkan jika Anda mengalami masalah, Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara menginstal aplikasi Dapoodic di tutorial ini.

Syarat Pemasangan Aplikasi Dapodik

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menginstal aplikasi Dapodik di PC atau laptop Anda. Untuk meminimalisir kesalahan dalam proses penginstalan aplikasi dapodik, Anda perlu memahami hal berikut ini.

  • Pastikan Anda memiliki email, password dan kode registrasi dapodik.
  • Gunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox terbaru.
  • Copot pemasangan atau copot pemasangan aplikasi Dapoodic versi lama.
  • Perbarui atau nonaktifkan aplikasi anti virus di laptop atau PC Anda.
  • Download file Dapoodic versi terbaru di link berikut disini.

Setelah Anda memahami dan menyelesaikan apa yang perlu Anda perhatikan sebelum menginstal aplikasi Dapoodic di atas. Sekarang saatnya beralih ke cara menginstal aplikasi Dapoodic di PC atau laptop Anda.

Cara Instal Dappodic Versi 2022

Dengan cara instalasi dapodik 2022 ini, pastikan anda memiliki file instalasi yang sudah anda download. Kemudian cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi dapodik baru.

Di bawah ini adalah cara menginstal aplikasi Dapoodic 2022 Data Learning.

  1. Klik dua kali pada file installer dapodik Anda.
  2. Jika muncul peringatan, klik Yes atau run anyway.
  3. Saat jendela aplikasi Dapoodic muncul, klik tombol Next.
  4. Pilih Setuju dan klik tombol Berikutnya.Cara instal Dapodikdasmen versi 2020
  5. Tentukan repositori instalasi dapodik atau biarkan tersimpan secara default, klik tombol Next.
  6. Klik tombol Next dan terakhir klik tombol Install.Cara instal aplikasi Dapodik 2020
  7. Tunggu saja proses instalasi aplikasi dapodik selesai.

Jika proses instalasi aplikasi Dapoodic berhasil maka akan muncul icon aplikasi Dapoodiksmen di bagian depan desktop Anda. Klik dua kali ikon tersebut untuk membuka aplikasi Dapoodic.

CatatanProses install aplikasi Dapoodic ini bisa memakan waktu hingga 15 menit. Jadi anda harus bersabar saat menginstal aplikasi Dapoodic di PC atau laptop anda.

Jika Anda mencoba mengunduh aplikasi Dapoodic melalui situs web Wisdom, itu tidak akan tersedia. Anda dapat mendownload aplikasi dapodik 2022 melalui link alternatif lainnya.

Nah, berikut ini cara download dan install aplikasi Dapodic 2022 untuk data dikdasmen. Semoga artikel ini membantu Anda dalam menggunakan aplikasi Dappodik di komputer atau laptop Anda.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!