Ketentuan Pinjaman Cepat Cair di Maucash

Ketentuan Pinjaman Cepat Cair di Maucash – Ketika akan memilih tempat pinjaman online maka bisa yang mempunyai izin dari OJK dan juga memberikan pinjaman yang cepat. Hal tersebut merupakan keunggulan yang Anda bisa dapatkan ketika memilih tempat pinjaman online yang ada di Maucash. Dimana Anda bisa untuk mendapatkan pinjaman yang cepat cair dan juga mempunyai keamanan yang terbaik.

Maucash sendiri merupakan tempat pinjaman yang menawarkan dua produk yaitu MAUCEPAT dan MAURINGAN. Anda bisa untuk memilih produk pinjaman tersebut sesuai dengan kebutuhan. Dimana bagi yang membutuhkan jenis produk dana pinjaman cepat cair  tentu saja bisa untuk memilih MAUCEPAT. Produk pinjaman dari Maucash ini sendiri mempunyai beberapa ketentuan yang bisa diperhatikan seperti berikut ini:

1. Jumlah pinjaman

Ketika akan mengambil pinjaman maka memperhatikan nilai pinjaman yang akan diberikan. Untuk Maucash sendiri mempunyai keunggulan karena sangat fleksibel untuk memilih berapa banyak jumlah atau nilai pinjaman yang hendak diajukan. Oleh karena itulah Anda juga bisa untuk mengajukan jumlah pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan.

Anda bisa untuk mengajukan pinjaman MAUCEPAT ini dengan nilai minimumnya mulai dari 500 ribu saja. Jumlah tersebut bisa untuk diambil bagi Anda yang membutuhkan tidak banyak uang dan menginginkan pembayaran kembali yang juga murah. Sedangkan untuk batas maksimal untuk jenis produk MAUCEPAT ini adalah hingga 2,5 juta rupiah.

2. Sistem pembayaran sekali saja

Untuk produk MAUCEPAT juga mempunyai ketentuan bahwa pembayaran hanya dilakukan satu kali saja. Sehingga hal tersebut sangat menguntungkan karena tidak memberatkan untuk cicilan dan juga menambah bunga yang akan diberikan setiap pembayaran. Oleh karena itulah Anda bisa untuk memilih jenis pinjaman ini karena hanya dilakukan satu kali saja untuk pembayaran atau pelunasan utang tersebut.

Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan mudah baik secara online ataupun offline tergantung dari kemudahan dan keinginan Anda dalam melakukan pembayaran.

3. Jangka waktu

Tenor merupakan hal penting untuk memilih pinjaman yang akan diambil. Dimana untuk tenor pinjaman cepat cairdari Maucash ini sendiri juga termasuk cukup lama. Dengan jumlah pinjaman yang tidak terlalu besar, Anda mempunyai tenor yang cukup lama yang bisa dipilih. Tenor atau jangka waktu pembayaran dari MAUCEPAT ini sendiri hanya 25 hingga 30 hari.

Sehingga Anda bisa untuk memilih tenor atau jangka waktu yang dirasa tepat untuk melakukan pembayaran utang yang dimiliki. Setelah jatuh tempo dari jangka waktu yang telah dipilih, maka seperti ketentuan sebelumnya bahwa pembayaran hanya dilakukan sekali dan pada masa jangka waktu tersebut.

4. Biaya layanan

Untuk produk pinjaman MAUCEPAT juga mempunyai biaya layanan yang dibebankan kepada peminjam. Dimana untuk biaya layanan tersebut mulai berlaku pada 9 Desember 2019.

Adapun untuk biaya layanan untuk produk pinjaman MAUCEPAT adalah sebesar 0,4 persen. Biaya layanan tersebut dihitung setiap harinya dengan nilai yang sama, sehingga untuk biaya layanannya adalah 0.4 perhari hingga jangka waktu dan pembayaran dilakukan.

Empat hal di atas merupakan ketentuan yang perlu diketahui dari pinjaman cepat cair dari Maucash. MAUCEPAT sendiri dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mendapatkan dana yang cepat cair dan juga aman. Selain produk MAUCEPAT sendiri, Maucash juga menawarkan produk MAURINGAN yang memberikan keuntungan dengan mendapatkan keuntungan yaitu merupakan produk pinjaman dengan biaya yang lebih ringan.

Dari produk tersebut maka Anda bisa untuk memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan baik MAURINGAN atau MAUCEPAT dari Maucash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *