KFC Ikutan Bikin Konsol Game Untuk Saingi PS5 dan Xbox

KFC Ikutan Bikin Konsol Game untuk Saingi PS5 dan Xbox

KFC Ikutan Bikin Konsol Game Untuk Saingi PS5 dan Xbox – Di tengah geliat persaingan konsol game Sony PlayStation 5 vs Xbox Series X yang akan segera meluncur, tak disangka sebuah perusahaan ayam cepat saji ikut mengumumkan konsol game saingan.

Restoran tersebut tak lain adalah KFC, yang melalui akun Twitter @KFCGaming merilis video teaser konsol game rancangannya pada 12 Juni lalu dengan tagar #PowerYourHunger, hanya beberapa jam setelah Sony mengumumkan PS5.

Konsol game yang dinamai KFConsole tersebut berbentuk mirip bucket ayam khas KFC yang didesain dan dilengkapi tombol power, disk drive, serta logo KFConsole yang berwarna merah. Salah satu fitur yang diungkap adalah adanya ‘chicken chamber’ alias ruang penyimpanan ayam goreng agar tetap terjaga kerenyahannya.

Detail tentang hardware-nya tidak dijelaskan, namun KFConsole menawarkan spesifikasi resolusi true 4K dan 120 FPS dengan kemampuan cross platform.

Uniknya, KFConsole juga dilengkapi sebuah  ‘chicken chamber’ untuk menyimpan ayam goreng agar tetap hangat dan renyah.

Fitur yang tentunya akan sangat keren karena bisa membuat para gamer tidak perlu beranjak dari depan layar untuk makan. Namun, bila dipikir apakah mungkin sebuah konsol game benar-benar dilengkapi fitur tersebut? 

Lelucon?

Hingga saat ini belum diketahui apakah KFConsole benar-benar sebuah proyek yang akan diluncurkan oleh KFC. KFC sendiri masih belum berkomentar apapun terkait viralnya KFConsole.

Beberapa pihak menilai ini hanya cara KFC untuk trolling Sony dan mencuri perhatian dari event besar tersebut. Bahkan dalam cuitannya KFC menuliskan ‘The Future of Gaming’ yang merupakan tagline Sony untuk PS5.

Namun, di akhir video teaser yang diunggah tersebut terdapat informasi ‘rilis’ pada 12 November 2020. Apakah KFConsole akan benar-benar dirilis dan bisa digunakan untuk bermain game? Ataukah ada sesuatu menarik lainnya yang sudah disiapkan KFC pada tanggal tersebut? Menarik untuk ditunggu.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!