Inilah Kiat menonaktifkan Vibrasi di Smartphone Android

Kiat menonaktifkan Vibrasi di Smartphone AndroidSmartphone Android dibekali menggunakan getaran atau vibrasi. Vibrasi akan terjadi bila Anda menyentuh tombol keyboard, tombol navigasi, atau tombol angka. Memang fitur ini sangat bermanfaat bagi sebagian orang. Namun terkadang, ada jua orang yang tak ingin menggunakan fitur ini.

Jika Anda salah satu orang yang ingin mematikan fitur getaran dalam ponsel cerdas Android, Anda sudah berada pada website yang benar. Berikut adalah metode singkat buat menonaktifkan vibrasi pada ponsel cerdas Android.

Pertama, misalnya biasa, buka menu Pengaturan. Anda dapat mengaksesnya berdasarkan

Lalu cari opsi “Suara dan getarandanquot;. Nama-nama opsi mungkin tidak sama tergantung pada merek dan jenis ponsel cerdas. Sesuaikan saja atau dengan logo Gear.

Sekarang, dalam opsi “Suara dan getarandanquot;, Anda bisa menonaktifkan (atau mengaktifkan) tiga jenis getaran. Untuk mengetahui:

1. Bergetar saat Anda melakukan panggilan – Ini berarti ponsel cerdas Anda bergetar saat seorang memanggil Anda. Entah itu mantan, naksir atau seorang yang sedang memulihkan utang. Nonaktifkan opsi ini bila Anda tidak ingin getaran selama panggilan.

2. Vibrator senyap – Saat Anda mengaktifkan “mode diamdanquot;, smartphone masih bergetar. Nonaktifkan jika Anda tidak ingin getaran membisu.

Tiga. Bergetar saat disentuh – Ya, itu yang paling krusial. Tombol yang Anda buat pada keyboard, kartu dial-up, atau tombol ponsel cerdas impian bergetar bila opsi ini diaktifkan. Matikan bila Anda nir ingin terdapat getaran dengan setiap sentuhan yang Anda buat.

Anda dapat menonaktifkan semua atau beberapa opsi vibrasi atau getaran. Sesuaikan sinkron kebutuhan.

Oh ya, tahukah Anda bahwa mematikan getaran dalam ponsel cerdas Android bisa berhemat masa gunakan baterai? Vibrasi dalam smartphone memang tersedia mmeskipun berguna namun ada yag tak ingin menggunakannya. Inilah Kiat menonaktifkan Vibrasi di Smartphone Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!