Kiat untuk mengindeks artikel Google terbaru dengan cepat

Indeks Google

Singkatnya, mesin pencari seperti ini (mesin pencari) Kerja:

  1. Halaman streaming (Dikunjungi)
  2. indeks (pengindeksan)
  3. Beri peringkat halaman (Peringkat)

Artikel ini menjelaskan cara membuat Google mengindeks halaman Anda lebih cepat.

Bagaimana Anda memastikan halaman diindeks oleh Google Index?

Sebelum itu, Anda perlu tahu cara mengecek artikel Anda terindeks atau tidak? Anda juga harus menyadari bahwa artikel Anda mengandung kesalahan (Kesalahan) Atau kamu? Anda perlu tahu apakah artikel Anda adalah spam dari Google atau bukan?

Google Search Console

Kita bisa melihat Betul sekali. Ini adalah daftar artikel yang terdaftar dalam indeks dan saya pribadi tidak menemukan kesalahan indeks, Anda harus segera memperbaikinya jika Anda ditemukan memiliki kesalahan indeks.

Ketika Anda mendapatkannya Kesalahan Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa jumlahnya begitu besar

  • Peta situs Anda mungkin berisi URL yang diblokir oleh robots.txt yang disebut noindex yang tidak dapat ditelusuri oleh Google.
  • Situs Anda hanya dapat berisi spam jika artikel yang Anda terbitkan dicuri (Salin dan tempel). Jika ini masalahnya, jangan berharap artikel Anda diindeks oleh mesin pencari.
  • Situs Anda mungkin tidak memiliki “otoritas” yang baik di tampilan Google (masih baru).
Mohon koreksi solusinya. Robots.txt (Metode 13) Jangan salin dan tempel dan pastikan untuk memperbarui situs Anda setiap hari dengan artikel baru. Jangan lupa untuk mengecek penyebab error di Google Search Console.

Cara cepat mengindeks artikel dan halaman web

Faktanya, artikel berkualitas terindeks dengan cepat dan memiliki peringkat yang bagus. Jadi di atas segalanya, Siapkan artikel berkualitas!. Jika Anda merasa telah memenuhi persyaratan utama, lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Kirim artikel ke Google Webmaster

kamu bisa serahkan Buka artikel Google Webmaster dan kemudian minta file index. Artikel yang baru saja Anda buat akan diketahui Google secara berbeda jika Anda tidak mengunduhnya.serahkan Apakah Google tahu jika artikel Anda memiliki konten baru atau tidak? Inilah sebabnya mengapa Google membutuhkan waktu lama untuk mengunjunginya.

Berikut cara submit artikel ke Google Webmaster:

Indeks Google Webmaster
  1. Masuk ke Google Search Console.
  2. Anda akan melihat cek URL pada jenis gambar di atas, silakan Salinan Artikel yang ingin Anda tunjukkan nanti Pos Kemudian klik di kolom itu Memasuki.
  3. Karena saya sudah memasukkan artikel terindeks, saya tidak perlu mengindeksnya kecuali ada perubahan pada artikel tersebut. Bisa langsung klik”Minta indeks”ያረጋግጡ Periksa cappuccino. Lihat gambar di bawah untuk lebih lengakpnya.
  4. pemeriksaan url
  5. Kemudian tinggal menunggu teks menemukan kursornya sendiri. Pengalaman saya menggunakan artikel webmaster 90% lebih cepat dari biasanya. Bahkan artikel yang saya buat terindeks oleh Google dalam 8 detik tetapi bisa memakan waktu berjam-jam.

2. Kirim peta situs ke webmaster

Berikut cara mengirimkan peta situs ke Google Webmaster

  1. Masih di Google Webmaster/Search Console.
  2. Kemudian pilih Peta Situs dari menu indeks.
  3. Jenis peta situs.xml, Atom.xmlDan feed / posting / default? orderby = diperbarui Kemudian sentuh. Kirim (satu per satu).

3. Gunakan tautan internal

Mesin pencari mengunjungi halaman demi halaman. Tautan internal / teks jangkar. Saat Anda memasukkan internal link dalam sebuah artikel, Google juga menarik link tersebut, aktif atau tidak? Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diingat saat mengirimkan tautan internal:

  • Sisipkan tautan yang relevan dengan teks saja.
  • Jangan memposting tautan ke situs yang tidak dapat diandalkan kecuali situs Anda adalah situs multi-titik di Google View (Otoritas rendah).
  • Jangan izinkan mereka memasukkan tautan mati.
  • Gunakan kereta nofollow jika Anda tidak ingin mendapatkan tautan internal yang dinilai oleh Google.

Ketika situs Anda memiliki banyak Tautan rusak Di mesin pencari, Google juga mengakui bahwa situs Anda adalah situs yang tidak sehat. Solusinya adalah dengan menghapus link atau artikel yang rusak.

Contoh halaman dan link yang harus dihapus adalah “Error 404 tidak ditemukan“..

5. Bagikan artikel di media sosial

Media sosial adalah tempat di mana semua manusia berkumpul sekaligus. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini ketika Anda membagikan artikel di jejaring sosial dan kemudian banyak yang akan mengunjungi situs Anda.

Google sendiri menganggap bahwa konten yang Anda buat populer, sehingga Google mengindeksnya lebih cepat dari biasanya. Namun yang harus Anda ingat, bagikan artikel Anda sesuai bidangnya. Jangan pernah membagikan artikel memasak di grup otomotif.

6. Bagikan artikel di area lalu lintas tinggi

Setelah media sosial, bagikan di situs dengan lalu lintas tinggi seperti Cascade, Quara, dan Reddit dan jangan lupa untuk menambahkan tautan internal ke halaman tersebut. Tapi tentu saja Anda harus menulis artikel atau review di website ini terlebih dahulu dan akhirnya Anda bisa memposting link artikel di situs Anda.

7. Dapatkan backlink dari situs lain

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mesin pencari mengunjungi halaman demi halaman. Tautan internal / teks jangkar. Kemudian Anda bisa mendapatkan tautan internal dari situs lain.

Berikut adalah beberapa tips untuk mencoba menemukan tautan dari situs lain:

  • melakukan Postingan tamu Atau publikasikan artikel yang berwibawa dan tentu saja relevan di situs web orang lain.
  • Bertukar link Dengan blogger seperti yang tercantum di situs ini.
  • Buatlah artikel yang berkualitas, ketika artikel Anda benar-benar bermanfaat, beberapa blogger akan memberikan backlink ke artikel yang Anda buat.
  • Beli backlink.

8. Teks ping

Artikel ini tidak berbeda untuk Ping. serahkan Untuk Artikel Google Webmaster, hal ini karena Ping adalah sinyal ke Google bahwa ada artikel baru di situs Anda. Gunakan Ping artikel ini dengan benar dan jangan berlebihan; Google Sandbox.

Berikut beberapa cara agar artikel dapat terindeks dengan cepat oleh Google. Itu semua tergantung pada kualitas artikel dan bagian-bagiannya. Artikel yang Anda buat mungkin relevan dalam 1 detik jika relevan atau jika tidak disimpan dalam satu atau lain cara. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar. Terima kasih …

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!