class="post-template-default single single-post postid-20755 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Kodak meluncurkan pengisian nirkabel untuk iPhone 12 dan 13

Kodak Meluncurkan Pengisian Nirkabel Untuk iPhone 12 dan 13

Kodak bekerja sama dengan perusahaan India untuk menghadirkan pengisi daya nirkabel ke pengguna iPhone 12 dan iPhone 13. Telah dikonfirmasi Kodak Meluncurkan Pengisian Nirkabel Untuk iPhone 12 dan 13.

Georgia Enterprises meluncurkan dua pengisi daya, Kodak Magnetic Wireless WCM101C dan WCM201 dari India.

Kodak WCM101C Magnetic Wireless Charger dapat dipasang pada ventilasi AC mobil dan mudah dilepas. Bentuk bodinya persegi datar dengan magnet neodymium seperti casing iPhone.

Pengisi daya nirkabel magnetik memiliki pengisi daya cerdas yang memberikan dukungan pengisian cepat kepada penggunanya hingga 15 watt.

Lalu ada Pengisi Daya Meja 15 W untuk pengisi daya nirkabel magnetik codec WCM201, yang menawarkan pengisian daya nirkabel di dudukannya.

Perangkat ini memiliki magnet neodymium yang kuat untuk menahan iPhone dengan aman. Nantinya wireless charger ini bisa digunakan dimana saja di rumah atau di kantor.

Ini juga dapat digunakan untuk iPhone 12 dan iPhone 13 saat bepergian, dan dapat ditempatkan ke segala arah karena bantalan bola yang berputar.

Terdapat juga stand kecil untuk memudahkan pengguna memegang iPhone dengan tegak saat mengisi daya.

Perangkat ini dibanderol dengan harga 2.499 rubel (48 480.000) dan dilengkapi dengan garansi satu tahun di Amazon, India, dan FlipCart.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!