Kucing oranye bermain di tirai seperti itu, Netizens: Benar-benar Gemoy

Kucing oranye ini sepertinya tertidur setelah beberapa ayunan.

Duniateknologi.info – Kucing jingga dikenal dengan perilakunya yang garang. Sebuah video kucing jingga bermain gorden sukses menghebohkan netizen.

Seorang pengguna TikTok dengan tagar @minguscool membagikan momen menayangkan episode tersebut. Kita bisa melihat dua kamar dengan tirai biru. Tirai tampak diikat di bagian bawah sehingga terlihat lebih pendek.

Tapi aku tidak bisa melakukannya tanpa dia. kucing oranyetulis @minguscool dalam keterangannya. Seekor kucing oranye terlihat seperti sedang memakai dasi.

Itu tidak pergi ke mana pun dan tetap di tempatnya. Setelah bergoyang beberapa kali, kucing itu tampak tertidur dan mencoba memejamkan mata.

Kucing oranye ini terlihat seperti bayi saat digendong dan digoyang. Banyak netizen yang geli melihat kucing oranye itu.

Seekor kucing oranye bermain di tirai membuat netizen senang.  (TikTok/ @minguscool)
Seekor kucing oranye bermain di tirai membuat netizen senang. (TikTok/ @minguscool)

Video tentang kucing oranye yang bermain di tirai ini menjadi viral setelah dilihat lebih dari 8 juta kali dan mendapat 1 juta suka.

Ini bukan pertama kalinya seekor kucing oranye menjadi viral di platform video pendek. Kucing jingga itu sudah disorot oleh netizen karena berjuang keras meski dilawan oleh kucing lain.

Hewan itu tampaknya tergantung di sudut dan di atas rumah. Meskipun harus digantung untuk waktu yang lama, tampaknya sangat kuat.

Kucing lain dengan campuran hitam dan sedikit putih terlihat menakutkan bagi kucing oranye. Agar tidak dikenali, kucing oranye bertahan hidup dengan menggunakan kedua kakinya. Sebuah video viral yang diposting tentang perilaku lucu kucing oranye mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Sebuah video viral kucing oranye sedang terpojok.  (TikTok/ @berna_hdez)
Sebuah video viral kucing oranye sedang terpojok. (TikTok/ @berna_hdez)

Ini adalah kucing yang sudah ingin tidur@opp*o*e berkata.

Kucing saya juga suka mengikat tirai itu sendiri.@i *** I * Fa berkomentar.

Kenapa kamu begitu cantik?” Komentar @ra**ad**ah.

Kucing oranye seperti: Obat pertama, orang-orang@iqb**ma**ana bercanda. Unggah video viral tentang tingkah lucu kucing oranye yang akan ditampilkan oleh Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!