Laptop Infinix INBook X2 mulai dari 5 jutaan

Infinix meluncurkan INBook X2 sebagai pengganti INBook X1 dan diperkirakan akan hadir di Indonesia pada akhir bulan ini.

Setelah sukses di dunia ponsel Android, Infinix meluncurkan seri INBook dan merambah dunia PC. Infinix mengumumkan di blog resminya bahwa INBook X2 akan dirilis di Indonesia pada 20 Januari.

Infinix memperkenalkan laptop baru sebagai pengganti INBOOK X1. Dinamakan INBOOK X2 laptop ini menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas.

Infinix INBOOK X2 merupakan laptop pertama dengan dual flash pada webcam yang membuat gambar lebih jernih dan cerah. Lapisan cahaya biru pada lensa berhasil mengurangi hamburan cahaya yang tidak diinginkan (lensa) dan meningkatkan kualitas dan kejernihan gambar.

Di kedua panggilan video baik depan dan belakang terlihat jelas. Hasilnya pengguna dapat melakukan panggilan video yang jelas di mana saja dan kapan saja.

Bodi laptop ini terbuat dari logam dan beratnya hanya 124 kg serta tipis hingga 148 mm sehingga mudah dioperasikan dengan mobilitas tinggi. Layarnya mencakup panel IPS 14 inci HD penuh. Kecerahan layar bisa mencapai 300 shade dan color gamut 100% sRGB dengan sudut pandang 178 derajat.

Desain fleksibel dan portable membuat laptop ini cocok dibawa keluar kemana saja dan mendukung produktivitas pengguna ketika bepergian sekalipun. INBOOK X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna.

Layar INBOOK X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

CPU generasi kesepuluh Intel dalam tiga versi yaitu: Core i3-1005G1, Core i5-1035G1, dan Core i7-1065G7, menjadi penggerak utama laptop ini. Perbedaan penyimpanan yang tersedia adalah RAM 8 GB atau 16 GB, lalu SSD 256 GB atau 512 GB.

Dari segi ketahanan, Infinix INBook X2 mampu bertahan 9-11 jam dengan kapasitas baterai 50Wh dan pengisi daya 45 W.

Fitur Infinix INBook X2 tak kalah impresif, dilengkapi dengan webcam berkualitas tinggi Kilatan Dan Pembicara DTS audioMendukung. Bahkan warna yang disajikan pun luar biasa Saat ini Yaitu merah, hijau, biru dan abu-abu bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka yang berbeda-beda

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!