class="post-template-default single single-post postid-24621 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Laptop Nokia PureBook Pro Resmi Rilis, Layar Lega dengan Memori Besar

Laptop Nokia PureBook Pro Resmi Rilis, Layar Lega dengan Memori Besar

Laptop Nokia PureBook Pro Resmi Rilis, Layar Lega dengan Memori Besar – Kecuali teaser, laptop terbaru dengan smartphone andalan Nokia. Membawa nama komersial sebagai Nokia PureBook Pro, fitur ini tersedia dengan memori yang baik.

Laptop Nokia PureBook Pro tersedia dalam ukuran 17,3 inci dan 15,6 inci. Laptop Nokia juga dimulai dengan Prancis bernama OFF Global.

Startup tersebut memiliki perjanjian lisensi dengan Nokia uk mendistribusikan perangkat pada 22 negara di seluruh dunia.

Laptop memiliki built-in memory yang terbuat dari aluminium dengan cover yang tipis. Pengguna bakal menemui trackpad berukuran lega dan keyboard backlit.

Kedua perangkat hadir membawa panel IPS Full HD dengan kecerahan hingga 250 nits. Laptop hanya tersedia dalam satu opsi CPU, yaitu Intel Core i3-1220P.

Nokia PureBook Pro.  (Nokia)
Nokia PureBook Pro. (Nokia)

Prosesor Intel yang dihasilkan ke-12 mendukung RAM hingga 8 GB dan SSD 512 GB. Dengan bantuan situs ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh sistem operasi Windows 11 terbaru dengan sistem operasi terbaru.

Port Deretan tersedia dengan 2x USB-C 3.2, 1x USB-A 3.2 dan jack audio 1x 3.5mm. Laptop terdiri dari berbagai pilihan warna seperti Biru, Abu-abu, Silver dan Merah. Dilaporkan dari GSMArenaLaptop baru Nokia akan tersedia pada tahun 2022.

Perangkat dengan layar 17 inci menawarkan baterai 63 Wh, sementara varian layar yang lebih kecil mengemas baterai 57 Wh. Varian pertamale memiliki bobot 2,5 kilogram semesara model kedua (15,6 inci) dan bobot 1,7 kilogram.

Varian warna laptop Nokia PureBook Pro.  (Nokia)
Varian warna laptop Nokia PureBook Pro. (Nokia)

Gelombang pertama pemasaran laptop Nokia ditujukan pada beberapa negara termasuk Prancis, Belgia, Finlandia, Denmark, Swedia, Luksemburg, Belgia, Austria, Jerman, Irlandia, Italia, Polandia, Portugal, Spanyol, Norwegia, Islandia, Inggris, Swiss, Maroko, Tunisia, Kanada, dan Thailand.

Tak menutup kemungkinan bahwa perangkat juga dapat masuk ke negara lain pada beberapa waktu ke depan. Harga laptop Nokia PureBook Pro 15.6″ dibanderol mulai dari 699 euro (Rp 11,2 juta), sedangkan Nokia PureBook Pro 17.3″ akan dijual mulai dari 799 euro (Rp 12,8 juta).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!