Lengkapi kategori HP termurah, Tecno Pova 3 rilis dengan spesifikasi handal ini

Tecno Pova 3 menawarkan tiga variasi warna paling modern.

Teaser Tecno Pova 3. (Toko)

Duniateknologi.info – Techno Mobile akhirnya memperkenalkan Tecno Pova 3 sebagai andalannya, mengikuti berbagai petunjuk sebelumnya. Mengisi kategori HP murah Tecno Pova 3 menghadirkan banyak detail hebat di kelasnya.

Sebagai pendatang baru di keluarga Teko Mobile, Tecno Pova 3 pasti akan dibeli dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pova 3 menggunakan layar LCD berukuran 6,9 inci dengan resolusi full HD Plus hingga 90 Hz.

Menyempurnakan area tampilan perangkat ini, Tecno Pova 3 menghadirkan tiga variasi warna tercanggih di kelasnya: Tech Silver, Electric Blue, dan Eco Black.

Tecno Pova 3 mengusung prosesor MediaTek Helio G88, dengan varian memori ganda: RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, atau RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Techno Pova 3. (Toko) Fitur
Techno Pova 3. (Toko) Fitur

Tecno Pova 3 hadir dengan baterai jumbo 7.000mAh yang mendukung pengisian cepat 25W di sistem operasi Android 11.

Sedangkan untuk kamera, Tecno Pova 3 menggunakan tiga sensor di bagian belakang dengan resolusi 50 MP dan dua sensor tambahan 2 MP. Untuk selfie, perangkat ini menggunakan resolusi 8MP di bagian depan.

Techno Pova 3 resmi dirilis di India hari ini dengan harga 13 ribu rubel atau lebih dari Rp 2 juta. Dia dikatakan datang dengan. Sayangnya, masih belum diketahui kapan perangkat tersebut akan dirilis di seluruh dunia.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!