Lenovo meluncurkan Legion Y700 Ultimate Edition

Untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang suka bermain game di tablet, Lenovo telah meluncurkan Legion Y700 Ultimate Edition. Ya! Diluncurkan di China, tablet ini memiliki layar berukuran 8 inci dan dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Menariknya, tablet ini memiliki panel belakang kaca berwarna. Bagi konsumen yang tertarik dengan Legion Y700 Ultimate Edition ini, Lenovo menjualnya seharga 3.299 Yuan (diskon) atau Rp 7,3 juta dengan kurs saat ini.

Seperti Lenovo Y700, versi edisi terakhir mungkin tidak tersedia secara global dan Lenovo juga belum membicarakannya. Model reguler, Legion Y700 sendiri dirilis di China pada Februari lalu dan versi terbaru memiliki fitur yang sama dengan model reguler.

Lenovo mengklaim bahwa tablet Android ini adalah perangkat game yang hebat dan kinerja yang andal. Bagi Anda yang belum tahu, Legion Y700 Ultimate Edition ditenagai oleh chipset tangguh yakni Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Tablet ini dibuat dengan desain eksterior shell chrome dan layarnya didukung dengan refresh rate 120Hz. Dua pilihan warna yang tersedia untuk tablet baru ini yakni Ice White dan Glare Blue. Konsumen juga mendapatkan panel kaca belakang induktif.

Kaca belakang dapat berubah warna saat tablet sedang digunakan dan dapat menarik perhatian para gamer. Tentu saja, efek pencahayaan RGB selama permainan dapat memberikan dorongan kepada beberapa pemain, terutama penggemar game seluler.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!