Little Devil Inside Akan Rilis untuk PlayStation 5 dan PC

Little Devil Inside Akan Rilis untuk PlayStation 5 dan PC

Little Devil Inside Akan Rilis untuk PlayStation 5 dan PC – Bagi Anda Pengguna Playstation 4 Little Devil Inside mungkin judul game yang sudah tidak asing lagi . Sejak muncul pada halaman Kickstarter pada tahun 2015 lalu, game yang dikembangkan oleh Neostream ini jarang memberikan update terbaru. Kini dalam event PS5: Future of Gaming, secara mengejutkan muncul trailer terbaru untuk Little Devil Inside sekaligus mengkonfirmasi kalau game tersebut juga akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC.

Masuk dalam daftar game ps5, Little Devil Inside mengusung pendekatan minimalis untuk menciptakan dunia bertajuk surealis namun familier. Gagasan itu diterapkan ke semua objek seperti karakter, makhluk, bangunan dan lingkungan di permainan.

Game ini hadir sebagai game RPG survival, tapi bukannya mencoba ‘menyiksa’ pemain, game ini lebih menyerupai kehidupan sehari-hari. Saat perjalanan terasa melelahkan, Anda bisa kembali ke kota atau rumah. Di sana Anda dapat bersantai sambil menyiapkan kembali perbekalan buat meneruskan petualangan. Tiap kota memiliki event dan kejutannya sendiri.

Karakter dalam game ini juga bukan seorang pahlawan super, melainkan manusia biasa yang keterbatasan fisik dan bisa jatuh sakit. Komponen ini dibenamkan ke dalam Little Devil Inside, membuat permainan terasa dinamis, mulai dari melakukan persiapan yang sangat esensial, serta mempelajari karakteristik monster lebih dulu. Hingga akhirnya berhadapan dengan monster yang ternyata di luar dugaan. 

Di Little Devil Inside, Anda disewa oleh seorang profesor yang sedang menyelidiki dunia di luar dimensi untuk mengembangkan teknologi baru. Tugas kamu tak cuma mengunjungi tempat-tempat aneh tersebut, namun juga membawa informasi atau artefak penting untuk dipelajari lebih lanjut, dan tentu saja kembali dengan utuh. 

Walau sudah membagikan trailer baru, namun belum terlihat kapan Little Devil Inside akan dirilis. Ikuti terus Dunia Games untuk informasi menarik seputar game lainnya ya. 

Ikuti terus Dunia Teknologi untuk update game playstation 5.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!