Logitech G meluncurkan seri Aurora di pasar Indonesia

Logitech G tidak pernah berhenti untuk merawat para penggemar game di Indonesia. Ya! Baru-baru ini, Logitech G telah resmi meluncurkan Aurora Collection. Inilah koleksi gaming gear terbaru yang menawarkan banyak manfaat mulai dari headset, keyboard hingga mouse.

Koleksi Aurora mencakup Headset Gaming Nirkabel G735, Keyboard Gaming Nirkabel G715, Keyboard Gaming G713, Mouse Gaming Nirkabel G705, dan delapan aksesori khusus. Koleksi baru ini dirancang untuk inklusif gender, bukan spesifik gender.

Ya! Diluncurkan oleh Logitech G, koleksi Aurora tidak hanya memenuhi kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game, tetapi juga menarik bagi para gamer yang mencari desain dan pengalaman gaming gear kustom yang menarik.

Dengan estetika dan bahasa desain yang unik, koleksi Aurora memungkinkan personalisasi dengan aksesori dan pilihan warna yang unik. Ini mencakup teknologi Logitech G canggih seperti teknologi nirkabel berkinerja tinggi – LIGHTSPEED dan teknologi mikrofon Blue VO!CE.

“Sebagian besar industri game telah jatuh ke dalam mentalitas ‘satu ukuran untuk semua’. Tapi itu tidak mencerminkan seberapa banyak konsumen fokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang,” kata Ujesh Desai, wakil presiden dan manajer umum Logitech G.

Ditambah lagi dengan komitmen Ujesh Desai Logitech untuk memberikan solusi bagi semua gamer belum maksimal. Terus berinovasi dan melihat produk gaming apa saja yang ditawarkan, Logitech bisa berbuat lebih banyak, salah satunya dengan memperkenalkan koleksi Aurora.

Konsep Aurora Collection dirancang berdasarkan masukan dari para wanita di komunitas yang memainkan game tersebut. Selain itu, umpan balik tersebut diwujudkan oleh tim pemimpin inovasi, desain, teknik, dan pemasaran Logitech yang didominasi wanita.

Koleksi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan game dari segmen gamer yang kurang terwakili dan untuk menata kembali masa depan dunia game di mana representasi perempuan kuat. Dan proses desain dipandu oleh tiga prinsip berikut.

Kenyamanan: Dalam hal desain, tim memastikan untuk mempertimbangkan hal-hal seperti rambut panjang, kacamata, anting-anting, dan tangan kecil. Itu tidak berhenti pada hanya setuju. Tim mengeksplorasi berbagai bahan dan sentuhan akhir yang ringan dan lembut saat disentuh, memprioritaskan produk yang terasa dan terlihat bagus untuk mendukung sesi permainan yang lebih lama.

Pendekatan pribadi: Untuk menciptakan pendekatan yang lebih personal, tim memisahkan elemen khas seperti hitam dan estetika material ‘tinggi’ dengan memperkenalkan nada lembut, visualisasi, dan material pencahayaan untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan. Kotak.

seru Koleksi Aurora mendorong ekspresi diri. Produk ini hadir dengan warna dasar White Mist dengan fitur yang dapat dikustomisasi menggunakan aksesoris Pink Dawn dan Green Flash. Gamer dapat mengekspresikan sisi kreatif mereka dengan ribuan kombinasi pencahayaan yang dapat disesuaikan yang tersedia di Logitech G HUB dengan koleksi pencahayaan Aurora, yang kami sebut Play Mood.

“Pencarian kami untuk menciptakan koleksi alat permainan yang inklusif gender menantang kami untuk mengesampingkan ide-ide lama. Juga, tanyakan pada diri Anda tentang kecintaan kami pada permainan,” kata Tiffany Beers, kepala inovasi game di Logitech G.

Semua produk Aurora Collection akan segera tersedia di semua e-commerce dan toko game favorit Anda pada Agustus 2022. Bagi yang mencari Logitech G735 Wireless Gaming Headset, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.689.000.

Sementara itu, Logitech G715 Wireless Gaming Keyboard dan Logitech G713 Gaming Keyboard dibanderol dengan harga masing-masing Rp 2.499.000 dan Rp 2.179.000. Logitech G705 Wireless Gaming Mouse seharga Rp 1.319.000. Ketika dijual.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!