MacBook Air berikutnya: Desain Ulang M2 Dijadwalkan Rilis 2022

MacBook Air berikutnya: Desain Ulang M2 Dijadwalkan Rilis 2022

Apple diperkirakan akan meluncurkan MacBook Air versi terbaru pada 2018. Dengan prosesor dan keyboard, baterai harus diganti. Berdasarkan rumor terbaru, Apple akan merilis perombakan drastis pada notebook termurahnya.

Rumor Terbaru

Kembali 22 Juli 2021, Ming-Chi Kuo melaporkan (bersama Macrumors) MacBook Air diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2022 dengan mini-LED.

Dalam buletin Power on-nya, Mark Gurman dari Bloomberg juga menyebutkan bahwa “satyku satu Macu baru” dapat diganti pada tanggal 8 Maret yang tersedia untuk iPhone SE baru.

Sementara itu, pada 14 Februari kemarin laptop Mac yang Baru-baru ini terdaftar EEC akan terus menawarkan Macbook Air yang tidak perlu diunduh.

Desain dan Warna

Beberapa bulan ke belakang, Diaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan desain ulang yang lebih ringan dan lebih tipis untuk MacBook Air. Baru-baru ini, pembocor serial Jon Prosser melaporkan di saluran YouTube Front Page Tech-nya bahwa MacBook Air baru akan beralih ke desain datar dari tampilan klasik, tetapi mempertahankan ketipisannya yang luar biasa. Ini juga memiliki kemampuan untuk memainkan game di bagian depan MacBook Pro, yang memiliki trackpad bawaan.

Apple akan membagikan versi terbaru MacBook Air, serta Prosser, yang kemudian harus dikirimkan dengan iMac baru, jadi hijau, biru, kuning, oranye, merah muda, ungu, dan perak. Prosser juga melaporkan bahwa bezel lebih tipis dan beralih dari hitam menjadi putih sementara bagian bawah akan mendapatkan dua strip karet, bukan kaki dari standar.

Menampilkan

Dilansir dari Bloomberg, Mark Gurman mengumumkan bahwa Apple menawarkan layar 15 inci untuk MacBook Air, yang memungkinkan Anda menginstalnya untuk mendukung model.

Namun, jika Air baru tetap dengan ukuran yang sama, itu masih bisa ditingkatkan.

Beberapa bulan lalu, ada rumor yang menyatakan bahwa Mini LED yang sama di iPad Pro 12.9 inci bisa datang ke MacBook Air. Didukung oleh MacBook Pro baru, mini LED merupakan teknologi lampu yang digunakan untuk penerangan, tetapi seperti namanya, menggunakan sensor lampu LED.

Ini menghasilkan kontrol latar yang lebih baik, kontras gambar yang lebih baik, dan rentang dinamis yang lebih besar. Ini juga dapat menghasilkan desain yang lebih ringan dan tipis dengan bezel yang lebih ramping, yang diperkenalkan di laptop pro terbaru Apple.

MagSafe dan Port

Menurut Mark Gurman, MacBook Air dapat dihubungkan ke konektor MagSafe. Sekarang MacBook Pro memiliki port kompak dari pena yang sama, seperti halnya di Air dengan ukuran yang sama. Apple memngkinkan pengisian daya melului port MagSafe dan Thunderbolt, serta mendukung pengisian cepat dengan adaptor daya 96W pada model 14 inci.

Apple telah membeli sistem kabel MagSafe untuk iPhone 12 dan iMac serta kabel magnetik yang memiliki memori MagSafe yang sama. Namun, dengan bantuan teknologi MagSafe untuk laptop Apple, tidak diragukan lagi bahwa penerapannya 2006 mulai tahun 2006 tetapi kemungkinan masih akan menggunakan USB-C secara gratis.

Untuk koneksi portabel, Apple mengumumkan bahwa port Thunderbolt / USB 4 pada M1 Mac, serta portofolio pengisian daya Apple, akan terhubung ke MacBook Air baru.

Dalam laporannya, Jon Prosser mengatakan bahwa laptop baru akan memiliki dua port tetapi dengan penempatan yang lebih baik di setiap sisi daripada keduanya di tepi kiri.

Prosesor dan Memori

Mark Gurman diperkirakan akan kembali ke Mac21 pada akhir tahun 2021, ketika MacBook Air akan tersedia di sistem Chip (SoC). SoC baru akan lebih cepat tetapi dilaporkan masih memiliki delapan inti CPU (empat inti kinerja, empat inti efisiensi) seperti M1.

Lapran terpisah dari Ming-Chi Kuo menggunakan MacBook Air dan menggunakan “Apple Silicon to connect with,” yang menyediakan prosesor M2.

Harga dan Tanggal Rilis

Peluncuran MacBook Air diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2021, dan rumor terbaru akan diluncurkan pada tahun 2022, dengan akun Twitter terbaru @dylandkt meluncurkan laptop yang akan diluncurkan pada tahun 2022.

Pada September 2021, Ming -Chi Kuo mengatakan MacBook Air mungkin tidak akan tiba sampai kuartal ketiga tahun 2022. Laporan terbaru menunjukkan itu mungkin tiba lebih awal, mungkin pada acara musim semi, tetapi masih sangat tidak jelas.

Akibatnya, Apple mungkin telah mengakuisisi MacBook Air segera setelah memiliki model terbaru. Dengan tambahan mini-LED dan tampilan yang lebih hangat, Apple mungkin memiliki AC seharga $ 1.099 atau $ 1.199 dan model M1 seharga $ 999.

(ALH)

Kejutan Di Awal Tahun: Samsung Galaxy S22 Series Rilis!

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!