MacBook Pro 16 Inci, Produk Terbaik dari Apple

MacBook Pro 16 Inci, yang Terbaik dari Apple

MacBook Pro 16 Inci Produk Terbaik dari Apple – Macbook Pro 16 inci ini dibanderol mulai harga dari Rp36 juta di Indonesia Laptop berukuran 16 inci pertama Apple. MacBook Pro 16 inci (resolusi 3.072 x 1.920) ini lebih tebal dibandingkan MacBook Pro 15 inci, dengan ketebalan 0,64 inci dan berat sekitar 2kg. 

Laptop ini telah didukung oleh prosesor Intel Core i7-Core i9, pengolahan grafis AMD Radeon Pro 5300M/5500M, ruang penyimpanan 512GB-1TB SSD, dan kapasitas baterai sebesar 100 Wh.

Untuk menunjang audio, terdapat enam speaker di pinggir dan tiga mikrofon. Jangan lupakan juga port USB Thunderbolt 3 dan satu port headphone jack.  

Selama bekerja, MacBook Pro 16 Inci ini sangat tenang tanpa kebisingan yang berarti.

Foto: 9to5mac

Daya tahan baterai MacBook Pro 16 Inci ini bisa dibilang mengesankan dibandingkan dengan MacBook Pro 15 Inci, yaitu sekitar 11 jam 41 menit. Untuk Anda yang punya segudang aktivitas, MacBook Pro 16 Inci ini perlu masuk dalam pertimbangan karena tidak perlu sering-sering mengisi dayanya. Tetapi perlu diingat, pemakaian yang lebih berat tentunya akan mempercepat masa habis daya dari suatu perangkat. 

Keyboard yang digunakan untuk MacBook Pro 16 Inci ini sama dengan iMac Magic Keyboard dengan sakelar scissor. Keyboard kali ini akan memberikan Anda pengalaman mengetik yang sangat responsif dan memuaskan. Keyboard baru ini akan sangat menunjang aktivitas pengguna yang lebih banyak menggunakan laptop untuk mengetik.

MacBook Pro 6 ini dirilis merespons keluhan pengguna MacBook sebelumnya yang mengalami masalah pada mekanisme keyboard butterfly. Mekanisme tersebut dianggap tidak nyaman, mudah rusak, dan juga cukup berisik ketika digunakan mengetik. 

Mekanisme butterfly dibuat untuk menggantikan mekanisme gunting yang bertujuan untuk mendapatkan desain laptop yang lebih ramping. Namun, Apple kemudian memutuskan untuk kembali ke mekanisme lama. 

Apple merupakan perusahaan laptop yang selalu menyediakan produk terbaru nan canggih. Tidak heran jika peluncuran produk terbarunya langsung menarik banyak perhatian.

Laptop terbaru yang dirilis oleh Apple ini memiliki berbagai spesifikasi canggih. Bisa dibilang spesifikasi tersebut menjadi keunggulan dari Macbook Pro ukuran 16 inci.

Spesifikasi yang meningkat membuat laptop ini semakin elegan dan keren di mata banyak orang.Bisa dibilang Macbook ini hadir dengan peningkatan besar. Peningkatan tersebut dapat dilihat dari segi baterai dan yang lainnya.

Beberapa spesifikasi canggih yang diberikan menjadi kelebihan dan juga daya tarik tersendiri untuk calon pengguna.

Spesifikasi pertama dapat dilihat dari layar yang berukuran 16 inci. Sedangkan versi sebelumnya hanya berukuran 15 inci. Ukuran layar yang mengalami peningkatan juga diikuti dengan resolusi yang meningkat pula.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!