Meluncurkan ADVAN STARTGO EARGUN BUDS, dengan harga Rs 300.000

ADVAN secara resmi meluncurkan EARGUN BUDS melalui IOTT Device Brand STARTGO. Ini adalah True Wireless Stereo (TWS) yang sedikit berteknologi maju. STARTGO EARGUN BUDS Dirancang oleh
Mengutamakan kenyamanan melalui desain ergonomis yang cocok di telinga.

Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan menggunakan lini produk yang berkualitas. Di STARTGO EARGUN BUDS, konsumen dapat menikmati pengalaman baru dan menikmati pengalaman baru, kata CEO ADVAN Chandra Tansri.

Dengan bantuan Chandra, STARTGO EARGUN BUDS dapat memberikan pengalaman audio terbaru dan terbaik kepada pengguna dengan suara yang unik dan alami. ini dia
EARGUN BUDS menciptakan bass nyata dan duplikasi nyata seumur hidup.

Teknologi kontrol suara dan driver audio terbaik yang dimiliki oleh STARTGO EARGUN BUDS dapat menghasilkan suara stereo yang lebih keras saat melakukan panggilan telepon, rapat, dan aktivitas online lainnya. TWS ini hadir dengan berat 40g dan dimensi headset 22 x 23 x 31 mm dan casing pengisi daya 61 x 24 x 50 mm.

STARTGO EARGUN BUDS ini membuatnya sedikit TWS, ringan dan nyaman. Pengguna tidak perlu khawatir EARGUN BUDS terlepas dari telinganya, karena model headphone bekas menggunakan ujung telinga karet fleksibel khusus.

Selain itu, kenyamanan sistem operasi juga menjadi salah satu aspek terpenting dari headset nirkabel ini. STARTGO EARGUN BUDS menghadirkan teknologi sensor sentuhan lembut di setiap headset. Pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua fungsi dengan mengetuk.

STARTGO EARGUN BUDS mengandalkan Bluetooth 5.0 yang memberikan koneksi lebih stabil, lebih cepat dan lebih hemat energi dibandingkan versi sebelumnya. Dengan saluran koneksi ini, pengguna hingga 10 meter dapat dengan mudah menghubungkan STARTGO EARGUN BUDS dengan perangkat smartphone mereka.

Selain itu, ADVAN telah mengembangkan input yang tahan lama untuk STARTGO EARGUN BUDS agar pengguna dapat menikmati konten di ponsel cerdas mereka tanpa batas waktu. Setiap headset memiliki baterai 35mAh dan baterai 400mAh di pengisi daya.

Baterai STARTGO EARGUN BUDS dapat digunakan selama 4 jam untuk mendengarkan musik atau selama 14 jam jika dipasangkan dengan pengisi daya. Sementara itu, untuk pengisian daya, STARTGO EARGUN BUDS didasarkan pada kabel USB-C.

STARTGO EARGUN BUDS tersedia di official store StarGo di seluruh pasar Indonesia dengan promosi Rp 329.000. Informasi lebih rinci dapat ditemukan di situs web https://advandigital.com/ Atau media sosial resmi ADVAN di Facebook, Twitter dan Instagram.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!