Memperkuat ikon EVOS, Aldean dengan kuat menunjukkan nilai transfer cabang

Kehadiran Brantz membuat banyak orang bertanya-tanya soal harga transfer pemain asal Yogyakarta ini.

EVOS Bronze (Instagram/evosesports)

Duniateknologi.info – Ikon EVOS terkejut membawa Bronze ke roster utama. Baru-baru ini, dalam siaran langsung YouTube dari EVOS Performance VP, Aldean Tegar mengungkapkan biaya perpindahan Bronze ke White Tigers.

Bergabungnya Bronze dengan ikon EVOS menandai kembalinya mantan jungler Bigetron Alpha ke kancah pro Mobile Legends. Alih-alih MPL, Branz muncul di MDL untuk membela tim EVOS.

Di M.P.L. Mengingat statusnya sebagai salah satu pemain paling mematikan selama build-up, kehadiran Brantz sebagai ikon EVOS menjadi angin segar bagi tim.

Kehadiran Brantz membuat banyak orang bertanya-tanya soal harga transfer pemain asal Yogyakarta ini. Saat live streaming, Aldean Tegar kemudian menjawab pertanyaan seorang penggemar.

Dimasukkan oleh Aldian Tegar, EVOS eSports Bronze tersedia secara gratis. Hal ini diyakini karena Brantz adalah agen bebas ketika dia bergulat dengan Macan Putih.

Bos EVOS, Aldean Tegar.  (YouTube/Jonathan Leandy)
Bos EVOS, Aldean Tegar. (YouTube/Jonathan Leandy)

Jawabannya gratis, kakak-kakak“Aldean Tegar bereaksi terhadap biaya transfer Brantz.

Mengingat potensi Branz yang dikenal sebagai jungler, EVOS eSports beruntung memiliki pemain Mobile Legends ini secara gratis.

Selain itu, pada pertandingan pertamanya dengan EVOS Icon beberapa waktu lalu, Bronze mampu menunjukkan kualitasnya untuk membuat timnya tampil gila di MDL Season 6.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!