Menarik! No hp (1) dibeli mulai Rp 7 juta

Setelah berbulan-bulan rumor yang menarik perhatian banyak penggemar smartphone, tidak ada yang muncul. Secara umum, tidak seperti kebanyakan smartphone, tidak ada ponsel (1) yang memiliki desain khusus.

Betapa uniknya! Tidak ada yang dirancang untuk smartphone ini dengan panel belakang transparan. Ya! Pengguna dapat melihat alur dan detail perangkat keras di smartphone secara gratis. Sementara itu, kamera yang bersih dan bengkak menempel di sudut kiri atas perangkat.

Kamera belakang built-in dihiasi dengan salah satu fitur unik, lampu LED. Tidak ada telepon (1) yang dilengkapi dengan antarmuka Glyph dengan lebih dari 900 LED. Pada dasarnya, notifikasi adalah notifikasi serbaguna yang dapat digunakan sebagai pengganti notifikasi kepada pengguna.

Ya! Pencahayaan LED berguna untuk banyak hal, misalnya ketika pengguna mengisi daya smartphone, ini menunjukkan bahwa perangkat sedang mengisi daya secara nirkabel, dan dapat memberi tahu pengguna siapa yang menelepon saat perangkat tidak bergerak atau jatuh.

Lampu LED ini juga memiliki desain lampu notifikasi khusus yang dapat digunakan dengan berbagai aplikasi. Hal menarik lainnya, smartphone ini dipasang sedemikian rupa dengan pinggiran aluminium yang rata. Ini membuat ponsel apa pun (1) terasa seperti premium premium saat tidur di tempat kerja.

Di bagian depan, ponsel (1) hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FullHD+, memberikan kecepatan refresh 120 Hz. Kecerahan normal adalah 500 nits, tetapi puncaknya dapat mencapai hingga 1.200 nits. Ada juga dukungan warna HDR10+ dan 10-bit. Layarnya memiliki lubang punch dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk alasan keamanan, telepon (1) dilengkapi dengan sensor sidik jari ultrasound built-in. Layar memiliki balok di sekitarnya untuk memberikan tampilan premium yang lebih realistis di layar. Lalu tentang mata air dapur? Ya! Tidak ada ponsel (1) yang dilengkapi dengan Snapdragon 778G + SoC sebagai smartphone kelas menengah.

Chipset ini didukung oleh grafis Adreno 642L, disandingkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Sedangkan untuk catu daya, ponsel (1) baterai 4.500 mAh diisi daya 33 watt. Perangkat ini ditenagai oleh pengisi daya nirkabel 15W dan baterai nirkabel terbalik 5W.

sekarang juga! Memahami perangkat lunak, telepon (1) dilengkapi dengan Tidak Ada OS, yang sangat dekat dengan Android 12 dan tidak memiliki bloatware. Tidak ada indikasi bahwa mereka saat ini bekerja untuk membuat handset kompatibel dengan pihak ketiga mana pun, seperti Tesla Cars, yang tidak melakukan apa pun dengan TWS.

Selain itu, tidak ada jaminan smartphone ini akan menerima update Android setiap 2 bulan sekali selama 3 tahun 4 tahun. Bagi yang tertarik dengan dukungan kamera, ponsel (1) ini memiliki kamera ganda di bagian belakang, kamera utama berukuran 50M dengan sensor Sony IMX766, bukaan f/1.8 dan ukuran sensor 1/1.56 inci.

Kamera utama hadir dengan lensa sudut lebar 16 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung JN1 dan sudut pandang hingga 114 derajat. Sementara itu, tidak menyertakan kamera 16MP dengan sensor Sony IMX471 untuk mengambil foto tatap muka dan panggilan video.

Harga dan ketersediaan

Tidak ada telepon (1) di seluruh dunia yang diluncurkan dengan label harga berikut

8GB + 128GB – £399 (Rp7 juta)
8GB + 256GB – £449 (Rp8 juta)
12 GB + 256 GB – £499 (Rp 8,8 juta)

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!