Mendarat di Indonesia, Vivobook 13 Slate OLED dijual Rp 9 Jutaan dengan Harga Rp

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) menawarkan laptop ASUS OLED screen-solvable pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED dapat digunakan sebagai laptop serbaguna sebagai alat untuk bekerja dan sebagai tablet hiburan.

Mengusung tema New Era of Entertainment, Vivobook 13 Slate OLED sangat portabel dan menggunakan desain fleksibel yang memungkinkan pengguna tidak membawa banyak perangkat. Jadi pengguna dapat menikmati hiburan digital berkualitas tinggi dalam berbagai cara tergantung pada mood pengguna.

“ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang memasok laptop dari laptop clamshell tradisional, suku cadang hingga perangkat portabel,” kata Jimmy Lynn, direktur ASUS Southeast Asia.

Jimmy Lynn menambahkan: “Oleh karena itu ASUS sangat percaya diri untuk meluncurkan Vivobook 13 Slate OLED di Indonesia. Portofolio ASUS ini melengkapi merek laptop nomor satu di Indonesia dan merek laptop OLED nomor satu dunia.

Vivobook 13 Slate OLED memiliki keyboard fleksibel dan penutup lipat agar mudah digunakan dalam berbagai pengaturan. Vivobook 13 Slate OLED yang dilengkapi layar sentuh sangat nyaman digunakan dalam mode tablet. Laptop ini juga mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Nikmati hiburan di mana saja dan kapan saja

Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop yang didesain untuk gaming menggunakan layar ASUS OLED. ASUS OLED adalah teknologi tampilan laptop terbaik yang memadukan kualitas visual panel OLED dengan fitur-fitur modern.

Layar ASUS OLED dengan gamut warna 100% DCI-P3 tidak hanya menampilkan kualitas visual terbaik, tetapi juga sertifikat tampilan bersertifikasi PANTONE untuk reproduksi saku. Layar ASUS OLED mendukung teknologi HDR dan memiliki waktu respons yang sangat cepat.

Namun, yang paling penting adalah tidak membahayakan kesehatan mata, berkat sifat perawatan mata, yang mengurangi paparan cahaya biru. Didukung oleh teknologi Dolby Vision, Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop dan tablet terbaik untuk pecinta film.

Berkat rasio kontras layar yang sangat tinggi, menonton film dalam mode HDR menjadi lebih seru di Vivobook 13 Slate OLED. Tanpa audio berkualitas, hiburan tidak lengkap. Oleh karena itu, Vivobook dilengkapi dengan 13 Slate OLED
Sistem audio berbasis empat speaker yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

ASUS telah memperkenalkan Vivobook 13 Slate OLED dengan Smart Amplifier yang berfungsi untuk menjaga frekuensi audio agar suara selalu bebas dari efek distorsi. Menikmati berbagai sajian hiburan digital Tentunya peralatan yang digunakan tidak akan nyaman tanpa koneksi yang baik.

Vivobook 13 Slate OLED sendiri dipasang pada WiFi 6 (802.11ax) sebagai utilitas komunikasi utama. WiFi 6 merupakan generasi terbaru dari WiFi dengan kecepatan transfer data yang lebih baik dan kualitas komunikasi yang stabil dibandingkan generasi sebelumnya.

WiFi 6 Vivobook 13 Slate OLED membuatnya lebih fleksibel dan nyaman saat pengguna menonton film atau acara favorit di layanan streaming video. Untuk membuat pengalaman hiburan semakin nyaman, ASUS masih membekali Vivobook 13 Slate OLED dengan dual speaker 3.5mm dan Bluetooth 5.2.

Teman Produktivitas

Tak hanya untuk hiburan, Vivobook 13 Slate OLED bisa diandalkan penggunanya sebagai mesin yang mendukung produktivitas sehari-hari. Meski bisa digunakan sebagai tablet, Vivobook 13 Slate OLED mudah diubah menjadi laptop.

Pasang magnetic keyboard dan Vivobook 13 Slate OLED bisa langsung digunakan sebagai laptop. Vivobook 13 Slate OLED juga dilengkapi dengan layar sentuh dan dukungan gaya untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, sehingga memudahkan pengguna menjadi lebih efisien.

Selain jack audio ganda 3,5mm, Vivobook 13 Slate OLED juga memiliki dua port USB Type-C yang mendukung fitur power supply (PD) sehingga proses pengisian daya dapat dilakukan menggunakan adaptor USB Type-C. Dia merasa tertekan.

Proses pengisian daya didukung dengan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit. Pengguna Vivobook 13 Slate OLED bahkan bisa menggunakan Power Bank untuk mengisi daya laptop ini.

Untuk kemampuan pemrosesan, Vivobook 13 Slate OLED dilengkapi dengan prosesor Intel Quad-core dan didukung dalam bentuk SSD PCIe 3.0. Dipadukan dengan memori LPDDR4X 8 GB, Vivobook 13 Slate OLED pasti akan memenuhi kebutuhan komputer Anda sehari-hari.

Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition segera hadir

ASUS Vivobook 13 Slate OLED juga tersedia dalam edisi khusus untuk waktu yang terbatas. Ada dua edisi khusus Vivobook 13 Slate OLED: Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition.

Keduanya merupakan hasil kolaborasi ASUS dengan dua seniman digital ternama, Philip Colbert dan Steven Harrington. Philip Colbert adalah seorang seniman yang dikenal karena karakter lobster dan seni pop-nya yang tinggi.
Ini terlihat begitu istimewa.

Karyanya sangat kental dengan mengeksplorasi desain budaya digital modern dan ini tercermin dalam desain unik Vivobook 13 Slate edisi Philip Corbert. Selain desain dan aksesori yang unik dari laptop ini, edisi khusus ini hadir dengan seperangkat action figure lobster yang dapat digunakan sebagai stellar case.

Sementara itu, Stephen Harrington adalah seorang artis psychic-pop kontemporer dari California. Anehnya, karya-karya di Harrington banyak menggunakan warna, tekstur, dan tekstur yang unik.

Dalam paket penjualannya, Vivobook 13 Slate OLED edisi Steven Harrington akan tampil langsung dengan bodi dan aksesoris rancangan Steven Harrington. Casing laptop ini juga ramah lingkungan.

Vivobook 13 Anda tertarik untuk meminta Slate OLED. Di pasar Indonesia, laptop solvable OLED ini hadir dalam satu pilihan warna, hitam, dan dibanderol dengan harga Rp 9.099.000. Konsumen yang membeli Vivobook 13 Slate OLED juga akan mendapatkan garansi internasional selama dua tahun.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!