Mendorong industri pariwisata, tim WIR membangun Metaverse Platform untuk 22 negara Mediterania

Grup WIR dan Forum Pariwisata Mediterania telah menandatangani nota kesepahaman tentang pengembangan Forum Metavers.

Contoh metaverse. (Tim WIR)

Duniateknologi.info – PT WIR Asia Tbk (WIR Group) telah mencapai kesepakatan dengan Mediterranean Tourism Forum untuk membangun benchmark bagi 22 negara Mediterania.

Grup WIR dan Forum Pariwisata Mediterania menandatangani nota kesepahaman tentang Metaverse for Mediterranean Countries.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Andrew Agus Muscat, Sekretaris Jenderal Forum Pariwisata Mediterania dan Yasha Yassin Chatab, Direktur Tim WIR Bisnis Luar Negeri dan Hubungan Pemerintah di Malta, dan disaksikan oleh Daniel Surya, Presiden dan Co-Founder Grup WIR. Jumat, 14 Juni 2022 di Malta.

Forum Pariwisata Mediterania adalah organisasi non-profit dan non-pemerintah yang didirikan oleh hukum Malta. Lembaga ini senantiasa fokus pada pengembangan pariwisata di kawasan Mediterania.

Penunjukan tim WIR untuk mengembangkan kawasan Metavers di Mediterania merupakan pengakuan internasional atas kemampuan dan pengetahuan tim WIR untuk terus bekerja keras berinovasi dan mengembangkan teknologi sejalan dengan tujuan tim WIR, menyediakan dunia kehidupan. Fleksibel untuk semua orang.

Kawasan Mediterania masih menjadi salah satu pemain kunci dalam menggerakkan ekonomi Uni Eropa, menyumbang 30% dari pasar pariwisata global dan 23% dari pendapatan pariwisatanya.

Menurut artikel “Lebih dari 60 Statistik Perjalanan Milenium (2022)” saat bepergian, Gen Z dan Milenial – yang fasih dalam penggunaan teknologi digital – cenderung fokus pada pengalaman yang otentik dan bernilai budaya.

Menurut artikel tersebut, teknologi digunakan untuk memesan layanan atau produk perjalanan, dan hingga 66 persen jutawan menggunakan teknologi digital di smartphone.

Sementara itu, data dari studi lain yang dilakukan oleh Advisia menemukan bahwa 69,35% dari survei General Zed positif tentang metavers dan 65,81% bersedia mengeluarkan uang untuk metavas.

Menurut data tersebut, pengembangan pariwisata di Mediterania bisa menjadi sukses yang baik dan alat untuk menentukan strategi yang tepat untuk menyerang wisatawan masa depan di masa depan.Ada Yasha Chatab.

Sebelumnya, tim WIR menerima penghargaan dari Mediterranean Tourism Forum atas inovasi dan komitmen terhadap program pengembangan pendidikan di Malta, pengembangan industri pariwisata dan pengembangan teknologi di industri pariwisata negara tersebut. .

Penghargaan tersebut diserahkan pada Senin, 13 Juni 2022, saat jamuan makan malam di Mediterranean Convention Center – Valletta, Malta, kepada Presiden George Vella, Presiden Grup WIR, Co-Chairman dan Co-Founder, Daniel Surya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!