Mengapa Surface Duo $ 1.399 tidak memiliki NFC

Microsoft mengungkapkan mengapa Surface Duo $ 1.399 tidak memiliki NFC

Microsoft mengungkapkan mengapa Surface Duo $1.399 tidak memiliki NFC – Pertanyaan muncul mengapa Surface Duo $1.399 tidak memiliki NFC diungkapkan oleh microsoft. Untuk pertama kalinya sejak peluncuran Lumia 950 dan 950 XL pada tahun 2015, Microsoft akan merilis perangkat seluler baru yang disebut ‘Surface Duo’ dan menggunakan tata letak layar ganda dengan engsel 360 derajat di tengah.

Surface Duo diumumkan tahun lalu dan awalnya dijadwalkan untuk rilis selama musim liburan 2020, tetapi rencana diubah setelah Microsoft mendorong Surface Neo ke 2021/2022.

Surface Duo menampilkan dua layar 5,6 inci dan dapat dilipat hingga maksimum total 8,1 inci layar pada 401 piksel per inci. Layar Surface Duo adalah panel AMOLED dengan proses kalibrasi eksklusif dan penyelarasan piksel aktif untuk warna-warna cerah.

Itu juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB dan penyimpanan dasar 128 atau 256GB. Seperti Galaxy Z Flip, tidak ada dukungan kartu SD, jadi Anda harus memilih varian dengan jumlah penyimpanan yang benar.

Seperti yang diharapkan, Surface Duo tampaknya tidak memiliki pengisian nirkabel atau NFC dan tidak dapat digunakan untuk pembayaran seluler EMV nirkontak.

Ini karena Microsoft mencoba untuk fokus pada “produktivitas seluler” dan “cara baru untuk menyelesaikan tugas kompleks” dengan Surface Duo. Dengan kata lain, Surface Duo generasi pertama berfokus pada hal-hal mendasar dan dibuat semata-mata dengan banyak manfaat dalam produktivitas seluler dan menyelesaikan pekerjaan saat dalam perjalanan.

Microsoft Ungkap Harga Surface Duo seharga $1.399. “Tidak, Surface Duo $1.399 tidak memiliki NFC. Surface Duo dibuat khusus untuk produktivitas seluler dan memberikan cara baru kepada orang-orang untuk menyelesaikan tugas-tugas kompleks saat jauh dari komputer mereka, “bunyi pernyataan dari Microsoft.

Surface Duo mulai dari $ 1.400 dan Anda sudah dapat memesannya di muka dari Microsoft Store, AT&T, dan Best Buy. Dilihat dari harga Samsung Galaxy Z Flip and Fold, banderol tinggi ini seharusnya tidak menjadi kejutan.

Microsoft mengatakan ponsel akan mulai dikirimkan ke pelanggan mulai 10 September dan akan berfungsi pada jaringan wifi T-Mobile, AT&T, dan Verizon.

Sumber: AndroidTechNews

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!