class="post-template-default single single-post postid-35210 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Mengusung teknologi 5G, Redmi 10 5G resmi hadir di Indonesia.

Xiaomi kembali melengkapi lini keluarga Redmi 10 Series dengan memperkenalkan Redmi 10 5G di pasar Indonesia. Smartphone 5G entry-level ini hadir dengan chipset terbaik untuk melakukan berbagai fungsi seperti browsing, mendengarkan musik dan bermain game online.

Kemampuan 5G Redmi 10 menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone 5G tercepat di segmennya. Ya! Pasalnya smartphone yang dibanderol dengan harga Rs 2 lakh ini hadir dengan dukungan RAM hingga 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Menurut Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, ketersediaan Redmi 10 5G, produk seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia, menunjukkan bahwa ekosistem perangkat siap menyambut yang kelima. Generasi teknologi jaringan.

“Setiap konsumen yang ingin mengupgrade smartphone-nya pasti ingin mempertimbangkan kesiapan perangkat untuk menerima teknologi baru, makanya Xiaomi menawarkan Redmi 10 5G sebagai pilihan,” kata Calvin.

sekarang juga! Bagi yang penasaran dengan chipset yang disematkan pada smartphone ini, Xiaomi Dimensity 700 dari MediaTek sangat percaya diri untuk digunakan. Chipset ini memiliki kemampuan manufaktur 7nm, CPU octa-core dengan clock hingga 2,2 GHz dan GPU Mali-G57 MC2.

Memiliki RAM LPDDR4X + UFS 2.2 di sektor memori dengan Write Booster membuat Redmi 10 5G lebih cepat dalam mengunduh, menjalankan atau membuka berbagai file dan aplikasi. Terlepas dari performanya yang cepat, Redmi 10 5G akan menjadi smartphone yang kurang bagus di sisi sinyal.

Bukan tanpa alasan, karena smartphone ini memiliki kemampuan untuk aktif di dua jaringan 5G secara bersamaan. Ini berkat dukungan dual SIM standby 5G. Redmi 10 5G juga fast charging karena didukung fast charging 18W dan dilengkapi in-box charger 22,5W dalam paket penjualannya.

Ini juga memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya, 5000 mAh, yang menjadikannya smartphone yang hebat dalam hal catu daya. Ya! Xiaomi mengklaim smartphone ini dapat digunakan untuk 189 jam mendengarkan musik dan 22 jam menonton video.

Untuk menghadirkan audio visual yang memukau, Redmi 10 5G hadir dengan layar LCD dot-drop FHD+ 6,58 inci, serta memiliki resolusi 2408×1080 dan kecepatan refresh hingga 90Hz. Layar Redmi 10 5G juga dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync.

Fitur sunlight display dan reading mode 3.0 juga tersedia pada smartphone ini untuk memberikan rasa nyaman pada mata. Dari segi audio, Redmi 10 5G memiliki sertifikasi Hi-Res Audio untuk kualitas suara yang tinggi dan jernih.

Di sisi kamera, Redmi 10 5G mengusung kamera utama 50MP dengan bukaan lensa f/1.8 sehingga mampu mengambil foto beresolusi tinggi. Fitur mode malam eksklusif membuat kamera Redmi 10 5G lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, ada sensor Bokh 2MP dengan bukaan lensa f/2.4. Sedangkan untuk memanjakan para pengguna muda yang tetap suka tampil imut di depan kamera smartphone, Redmi 10 5G disokong sensor 5MP dan bukaan f/2.2.

Redmi 10 5G memiliki dimensi 163,99 x 76,09 x 8,9 mm, berat 200 gram, dan berkat tepi datar yang diterapkan. Dari segi proteksi, Redmi 10 5G dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass 3 di layar depan, sehingga lebih aman dari goresan.

Selain itu, Redmi 10 5G dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti sensor sidik jari samping dan AI face unlock. Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan, Redmi 10 5G hadir dalam tiga pilihan yaitu Graphite Grey, Chrome Silver dan Aurora Green.

Sementara dari segi penyimpanan, smartphone ini memiliki dua varian RAM yakni 4 GB atau 6 GB, dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 2 GB melalui fitur ekspansi RAM. Kedua varian RAM tersebut hadir dengan memori internal 128 GB, dan terdapat slot microSD.

Redmi 10 5G akan tersedia untuk penjualan online dan offline mulai 8 Agustus 2022 di official store Xiaomi Indonesia Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Lazada dan Akulaku. Penjualan offline akan melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!