Menurut Survey, Inilah Fitur yang Paling Diinginkan di Grand Theft Auto VI

Fitur yang Paling Diinginkan Pemain di Grand Theft Auto VI

Menurut Survey, Inilah Fitur yang Paling Diinginkan Pemain di Grand Theft Auto VI – Tanpa terasa, sudah tujuh tahun semenjak GTA V rilis. Walaupun game ini masih sangat populer sampai sekarang, banyak pemain yang menantikan game selanjutnya. Apakah benar ada Grand Theft Auto VI? Kalau iya, apakah ada bocoran dari Rockstar mengenai game tersebut?

Walaupun hanya berita tentang konfirmasi GTA VI ataupun tangga perilisannya, fans GTA tentu akan senang ketika mendengarnya. Walaupun belum ada omongan apapun dari Rockstar mengenai GTA VI, sudah ada rumor beredar yang ramai di sekitar penggemar. Rumor tersebut mengatakan kalau protagonis selanjutnya adalah seorang perempuan.

Bayangkan saja, bagaimana seandainya rumor tersebut benar? Vice City dengan grafis yang lebih tajam akan bisa dikunjungi pemain, lalu tiap gedung bisa diakses. Bukan hanya itu, lokasi ikonis seperti Vice City dan Liberty City juga bisa dikunjungi sebagai bagian dari game dengan map terluas.

Itu semua memang terdengar menarik, namun apa sih fitur yang sebenarnya paling diinginkan pemain dari GTA VI? Inverse melakukan survei pada pembacanya dengan menanyakan fitur apa yang paling mereka mau dari GTA VI. Lebih dari 4.000 orang menjawabnya interior yang mendalam. 

Disamping interior, nampaknya pemain juga ingin adanya lebih banyak bangunan yang bisa dimasuki. Peta Los Santos di GTA V punya luas 50 mil untuk dijelajahi. Sayangnya, dari semua bangunan yang ada di kota itu, hanya sekitar 40 yang bisa diakses. Pemain berharap pada seri selanjutnya mereka bisa mengakses lebih banyak tempat dengan interior yang lebih tajam.

Contohnya seperti pertarungan atau tembak-tembakan yang berlokasi di dalam bangunan. Seharusnya perubahan seperti ini bisa terwujud pada konsol generasi selanjutnya. GTA V tak menjadi game yang mengecewakan karena banyak sekali pemain yang bisa menikmatinya, mulai dari mode offline sampai online.

Para fans GTA benar-benar berharap mereka bisa menemukan sesuatu yang baru di GTA VI nanti, entah itu seperti apa yang mereka inginkan atau fitur lain yang tak terduga. Sedikit fakta dari GTA V, Rockstar menyewa gangster sungguhan untuk menyuarakan anggota geng di game tersebut agar lebih terasa sungguhan.

GTA membutuhkan biaya produksi sekitar 137 juta USD untuk pengembangan dan 128 juta USD untuk pemasaran, sehingga total produksi untuk membuat game ini adalah sebesar 265 juta USD. Biaya ini bahkan lebih mahal dari biaya pembuatan film blockbuster Hollywood. Gila dan keren banget ya!

Rockstar Games, North Rockstar, Rockstar San Diego, Rockstar Toronto, Rockstar Leeds, Rockstar New England, dan Rockstar London ikut terlibat dalam pembuatan game yang mana ada sekitar lebih dari 1000 pengembang di seluruh tempat produksi Rockstar studio

Dengan usaha sebesar itu, wajar saja jika GTA V dikagumi banyak pemain. Jika GTA V saja sudah sekeren ini, bagaimana dengan GTA VI ya? Kejutan seperti apa yang akan diberikan Rockstar ke kita? Nantikan saja kabar terbarunya!

Itu tadi sedikit pembahasan tentang fitur apa yang paling diinginkan pemain di GTA VI. Nantikan pembahasan lainya seputar Grand Theft Auto di DuniaTeknologi!

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!