META Heroes Rows Chapter 25 Mobile Legends ala EVOS Zeys, Julian masih OP!

Hero META Musim 25 Mobile Legends dan la EVOS Zeys. Contoh: Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Duniateknologi.info – META Season 25 Mobile Legends Tips Hero sangat dicari oleh para pemain MLBB saat mereka memasuki musim baru. Berikut kami hadirkan hero META Season 25 Mobile Legends berdasarkan rekomendasi dari trainer EVOS Zeiss.

Daftar hero rekomendasi di bawah ini adalah saran dari EVOS Zeys berdasarkan Patch Note 1.6.94. Jajaran hero yang masuk ke META pastinya sangat cocok untuk membantu push rank.

Berdasarkan deskripsi EVOS Zeys melalui label InstagramnyaMereka menjelaskan bahwa Ultimate Tier List dibuat dengan menggunakan data dari berbagai negara MPL dan kumpulan pemain profesional.

Berdasarkan data dari berbagai negara dan promotor MPL. Ini diperlukan untuk mencapai kemuliaan mitos dan dengan cepat mencapai tingkat internasionalEVOS kata Zeiss.

Perlu diketahui, Season 25 diprediksi akan menjadi season bagi para pengguna Mage atau Midlaner. Patch Note 1.6.94 pada akhir Juni lalu membuat kehadiran midlaner menjadi sangat penting dan mampu “menggendong” tim.

EVOS Zeys (Instagram/z3zeys)
EVOS Zeys (Instagram/z3zeys)

Kami membuat perubahan pada minion mid lane, mengurangi dampak Jungler pada hero lain di fase laning. Kami akan merilis serangkaian tweak gear dan hero yang memungkinkan para master memainkan peran yang lebih penting dalam game.Deskripsi Moonton terbaca di update terbaru Mobile Legends.

Julian masih menjadi pahlawan OP di usia 25. Kombinasi Warrior dan Mage memiliki blok 91,61% di level Legendaris ke atas.

EVOS merekomendasikan agar Zeiss Julian bisa menjadi hero OP jika ditempatkan di Midlan atau Junger. Javier, Valentina, dan Karina masih menjadi hero OP, tunggu season ini.

Berikut daftar hero META Season 25 Mobile Legends berdasarkan Ultimate Tier List Patch Note 1.6.94 dari EVOS Zeys:

Hero META Musim 25 Mobile Legends dan la EVOS Zeys.  (Instagram/z3zeys)
Hero META Musim 25 Mobile Legends dan la EVOS Zeys. (Instagram/z3zeys)

  • Jungler: Akai, Fanny, Lancelot, Julian, Ling, Barats, Karina, Helkert, Bazia dan Tammuz.
  • Roamer: Franco, Akai, Valentina, Grok, Matilda, Atlas dan Angela.
  • Midlan (Dukungan): Valentina, Julian, Xavier, Hawa, Kagura, Lilia dan Cecilion.
  • Garis Emas (DPS): Wanwan, Beatrix, Cloud, Popol Kupa, Clint, Brody, Carrie dan Kimmy.
  • Garis XP: Esmeralda, Masha, Paquito, Valentina, Dairot, Tammuz, Uranus, Fovius dan Terizla.

Jika gambar EVOS Zeys diperluas, detail perhatian akan terlihat. Simbol SSS berwarna merah berarti hero tersebut perlu dinaikkan atau ditangguhkan. AA artinya hampir OP dan BB artinya hampir bagus. Ketika SS adalah opsi rotasi pertama.

Ada juga simbol E yaitu Early (hard damage di menit pertama) atau L (Late Game Hero, pain damage di 15 menit dan lebih). Itu tadi rekomendasi untuk META Hero Season 25 Mobile Legends dan la EVOS Zeys, tertarik menggunakannya untuk push level?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!