Naruto: Siapa lagi selain Kurama yang tahu apa itu Bijuu.

Kurama adalah salah satu dari banyak Bijuu di Naruto.

Naruto – Kurama menyerang Konoha. (Fondom)

Duniateknologi.info – Dalam anime dan manga Naruto, sosok bijuu memegang peranan penting dalam cerita, meskipun dia bukan karakter utama. Tapi apa Bijuu yang sebenarnya dan siapa mereka?

Sebagai informasi, serial Anime dan Manga Naruto telah selesai dan dilanjutkan di serial Burto. Namun, banyak hal dari serial Boruto father yang masih asyik untuk didengarkan. Salah satunya seperti apa Bijuu.

Salah satu Bijuu paling terkenal di serial Naruto adalah Kurama, rubah berekor sembilan di Naruto masih sampai awal seri Boruto.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Bijuu, perlu diketahui, Boruto adalah anak dari Naruto, karakter anime di seri sebelumnya.

Masalah terbaru dengan serial Anime dan Manga Buruto tidak datang dari Bijuu atau mantan musuh mereka, tetapi dari sebuah organisasi bernama Kara.

Namun, kekuatan Bijuu masih dimiliki oleh beberapa karakter ‘lama’ dari era serial anime Naruto. Akan sangat membantu Bijuu untuk memahami apa yang ada di Naruto, sehingga Anda dapat mengikuti seri dengan lebih menyenangkan.

Apa Bijuu di Naruto?

Naruto - rubah berekor sembilan, Kurama.  (Kepenggemaran)
Naruto – Rubah berekor sembilan, Kurama. (Fondom)

Biju sendiri secara harfiah adalah binatang buas dengan ekor. Definisi ini tepat, karena Bijuu yang digambarkan di dunia Naruto dan Boruto memiliki semua ekor.

Setiap BJP memiliki jumlah ekor yang berbeda. Monster berekor 10, akar dari semua Biju, memiliki setidaknya sembilan ekor fragmen Jubi yang berbeda.

Dalam seri Borutto dan Naruto, itu adalah kumpulan chakra oleh jiwa Bijuu Hagoromo Otsusuki. Dia adalah pencipta Shinobi.

Hagoromo Otsusuki sangat kuat sehingga dapat membagi 10 ekor menjadi 9 monster yang berbeda. Setiap BJP memiliki kekuatan khusus.

Referensi ke mitologi Jepang

Naruto - Kurama menyerang Konoha.  (Kepenggemaran)
Naruto – Kurama menyerang Konoha. (Kepenggemaran)

Dari sembilan nama Biju, setidaknya ada empat nama dalam mitologi Jepang. Nama-nama dalam cerita itu sama, karena referensinya berasal dari negeri Sakura. Itu saja, ada beberapa perbaikan dan penyesuaian, jadi monster yang disesuaikan ini akan lebih menarik.

Yang pertama adalah monster berekor tunggal yang disebut garpu. Namanya berasal dari cerita Tanuki yang terkenal di Jepang. Selanjutnya adalah Matatabi, monster kucing berekor tiga. Sumber cerita adalah Necomata.

Yang ketiga, cerita Oni Bull, mengacu pada Gyuki, monster gurita banteng berekor delapan. Dan terakhir, Kurama yang paling terkenal dan paling kuat, monster rubah berekor sembilan yang mengacu pada sejarah monster rubah kitsune.

Keberhasilan petualangan sukses Naruto telah membawa anak merek Boruto kembali bekerja. Namun, karena mereka berada di dunia yang sama, beberapa BJP masih ada dalam cerita ini.

Bagi kalian yang mengikuti kisah Boruton, bagian terpenting dari episode terbaru adalah ‘sekarat’. Siapa dia? Apa Bijuyu di Naruto, Kurama sekarat? Baca lebih lanjut tentang kasus resmi Borutto Manga. (Saya membuat Suara.com/ Rendica Ardian).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!