Nokia Power Ranger Akan Hadir Dengan HP 4G Dual OS Dan Kamera 24 MegaPixel

Nokia Power Ranger Akan Hadir Dengan HP 4G Dual OS Dan Kamera 24 MegaPixel – Setelah cukup lama vakum dan tidak terdengar nama nokia perusahaan handpone ternama yang berasal dari Finlandia dan sukses di awal tahun 2000an kini nampaknya akan mulai bangkit.Dengan membawakan ponsel java dan symbian yang dulunya cukup fenomenal, namun kian lama akhirnya mulai tergeser seiiring perkembangan zaman yang tak mampu bersaing dengan kehadiran blackberry yang mengusung dan mengandalkan fitur social media lengkap.Hingga kehadiran sistem android yang semakin menenggelamkan nokia di pasar smartphone.

Diakhir tahun 2016 ini nampaknya nokia mulai mencoba bangkit dengan menghadirkan Nokia Power Ranger, Dengan beberapa keunggulan diantaranya dual sistem yang bisa Anda switch yakni Windows Phone 8.1 dari Mictrosoft dan Android Kitkat.Disamping itu dari pacu dapurnya dibekali dengan spesifikasi yang tinggi chipset snapdragon 805.Dilihat dari desain dan tampilan fisiknya Nokia power ranger membawakan desain elegan yang dibalut dengan bazel kiri dan kanan yang cukup tipis.Sehingga Handpone dikategorikan pada jajaran smartphone kelas atas.

Spesifikasi Nokia Power Ranger

1. Sistem Operasi

Nampaknya Nokia Power Ranger akan mendapat tempat tersendiri di hati para pecintanya dulu adalah inovasi terbaru dengan sistem dual boot microsoft dan android yang bisa Anda Switch. Nokia ini dilengkapi dengan tampilan layar sentuh yang berkualitas dengan ukuran 5,1 inchi menampilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel.

2. Cipset dan Prosesor

Seperti yang dikatakan diatas pacu dapurnya sudah dipersenjatai dengan chipset qualcomm snapdragon 805 yang dikolaborasikan dengan prosesor quadcore berkecepatan 2,5 Ghz untuk menciptakan kinerja yang optimal dengan dibenamkan ram 4GB dan diperkuat oleh grafis dari Adreno 420 yang powerfull.

3. Dual Kamera

Pada sektor yang dimiliki oleh Nokia Power Ranger dapat diandalkan karena telah menggunakan kamera utama dengan autofocus 24 MegaPixel dan LED Flash.Di bagian depan juga ditambahkan kamera yang cukup mumpuni dengan 5 MegaPixel yang dapat dimanfaatkan untuk videocall atau selfie.


4. Ruang Penyimpanan

Nokia Power Ranger juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup waaw dikelasnya yang begitu longgar dengan memory internal 64 GB.Ditambah lagi dengan slot microsd yang bisa mencapai hingga 512 GB yang pastinnya sangat memanjakan Anda bagi yang hobby bermain game di handpone dan menyimpan file film maupun musik yang begitu besar.


5. Baterai dan Konektivitas

Nokia Power Ranger juga didukung baterai yang tahan lama dengan disematkan baterai 4200 mah meskipun belum secara resmi di konfirmasikan. Konektivitas yang lengkap dan mumpuni.Smartphone besutan pabrikan Finlandia ini jaringan internet cepat 4G LTE.Dilengkapi dengan koneksi Wifi, Bluetooth, microusb dan GPS.

Harga Nokia Power Ranger

 Untuk harga Nokia Power Ranger masih enggan dalam menginformasikan terkait harga yang dibanderol pada Nokia Power Ranger ini.Namun melihat spesifikasi yang mumpuni sepertinya ditaksir harganya sekitar diatas lima jutaan.

Demikianlah keunggulan, spesifikasi dan harga dari Nokia Power Ranger yang dikategorikan pada kelas premium untuk Nokia.Nah Apakah Anda berminat menunggu smartphone ini???

 

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!