One Piece: 7 Bukti bahwa Luffy adalah pengguna Buah Iblis yang sangat kreatif

Populer sebagai karakter konyol, Luffy adalah penemuan menggunakan kekuatan Buah Iblis.

Luffy – satu potong. (Kepenggemaran)

Duniateknologi.info – Luffy selalu menjadi salah satu pengguna Buah Iblis One Piece terbaik. Ini adalah bukti bahwa Luffy adalah pengguna Buah Iblis yang sangat kreatif.

Luffy adalah karakter paling populer di anime One Piece. Di Gomu Gomu no Mi Hail, Luffy menjadi salah satu karakter paling populer dalam cerita.

Buah Iblis Luffy adalah salah satu kekuatan dari karakter One Piece ini. Namun, ia mampu menggunakan kekuatan yang tidak biasa ini secara kreatif.

Baru-baru ini, Bajak Laut Topi Jerami telah dipromosikan ke posisi Yonko, salah satu dari empat bajak laut paling berpengaruh yang masih hidup.

Buah Iblisnya adalah salah satu faktor kunci yang membawanya ke titik ini dan dia terbukti menjadi salah satu pengguna Buah Iblis paling kreatif di One Piece selama bertahun-tahun.

Berikut ini adalah bukti bahwa Luffy adalah pengguna Buah Iblis paling kreatif di Anime dan Manga One Piece. Aktivitas olahraga:

1. Mampu memperkuat keterampilan yang tidak berguna

One Piece - Luffy, Gomu Gomu No Pistol.  (Kepenggemaran)
One Piece – Luffy, Gomu Gomu No Pistol. (Kepenggemaran)

Buah Iblis Luffy selalu sangat sulit untuk dikuasai. Karena dia memakan buahnya, itu dianggap sebagai kerugian daripada keuntungan.

Saat berlatih dengan saudara laki-lakinya Ace dan Sabo, keduanya menyebutkan bagaimana Buah Iblis Luffy menyebabkan berbagai masalah dan bahwa memiliki kekuatan seperti karet tidak ada gunanya.

Namun, bertahun-tahun pelatihan memungkinkan dia untuk menguasai kemampuan ini dengan cara yang memungkinkan dia untuk menjadi salah satu pria terkuat di dunia One Piece.

Luffy sangat pandai menggunakan buah iblis dan itu semua tergantung kreativitasnya. Gomu Gomu no Mi atau Hito Hito no Mi, Model: Nika hanya sebaik penggunanya.

2. Rokushiki

One Piece - Monkey D. Luffy.  (Kepenggemaran)
One Piece – Monkey D. Luffy. (Kepenggemaran)

Luffy selalu sangat kreatif dengan kekuatan Buah Iblisnya dan ini telah ditunjukkan sejak arc Ennis Lobby One Piece.

Setelah dikalahkan oleh Rob Lucci dan menyaksikan kekuatan Rokushiki, Luffy muncul dengan ide untuk menyalin keterampilan yang dia lihat digunakan musuhnya.

Selama bertahun-tahun, ia telah memasukkan beberapa teknik Rokushiki ke dalam gudang senjatanya.

Misalnya, Luffy dapat meniru gerakan kecepatan super mereka yang disebut Soru dengan memompa darah dengan cepat ke dalam tubuhnya.

Dia dapat menggabungkan Haki dengan kekuatan Buah Iblisnya untuk mendapatkan keterampilan seperti Tekka dan menggunakan elastisitas buah untuk terbang di udara seperti Gepo.

Tanpa diragukan lagi, ini menunjukkan bahwa Luffy adalah salah satu pengguna Buah Iblis paling kreatif di One Piece.

3. Gigi Kedua

One Piece - mode gigi kedua Luffy.  (Kepenggemaran)
One Piece – mode gigi kedua Luffy. (Kepenggemaran)

Gear Second adalah salah satu kemampuan paling berguna yang dia kembangkan selama bertahun-tahun.

Setelah dikalahkan oleh Aokiji dan jatuh ke CP9 di Water 7, Luffy menyadari bahwa dia perlu tumbuh lebih kuat untuk melindungi rekan satu timnya.

Setelah mengamati teknik Soru, dia menyadari bahwa dia bisa menggunakan anestesi sementara dengan memompa darah ke dalam tubuhnya.

Dengan melakukan ini, keringat Luffy membengkak sehingga akhirnya menguap dan menciptakan efek seperti uap.

Dengan darah yang mengalir begitu cepat ke seluruh tubuhnya, dia bisa meniru gerakan kecepatan tinggi CP9 dan meningkatkan kekuatan serangannya secara dramatis.

Dengan teknik ini, Luffy dapat dengan mudah mengalahkan salah satu anggota terkuat CP9, Bluno, dan bahkan Rob Lucci.

4. Inovasi Gigi Ketiga

One Piece - Monkey D. Luffy.  (Kepenggemaran)
One Piece – Monkey D. Luffy. (Kepenggemaran)

Gear Second bukan satu-satunya skill yang dipelajari Luffy selama arc Ennis Lobby.

Selain mendapatkan kekuatan super yang meningkatkan kecepatannya, Luffy mencapai tubuh yang besar dan dengan demikian daya tembak yang luar biasa, sebuah teknik yang dapat membantunya dalam bentuk ketiga Gear.

Dengan memompa udara langsung ke tulang, dia bisa mendapatkan kemampuan yang dikenal sebagai Bone Balloon, yang merupakan dasar dari Gear ini.

Dengan meludahinya, dia bisa mengubah tinjunya menjadi raksasa dan mendapatkan teknik seperti Gomu Gomu no Giant Pistol dan Giant Axe.

Kekuatan Gear ini, bahkan Rob Lucci tidak dapat membayangkan cara untuk bertahan melawannya secara efektif.

Namun, dengan menggunakan Buah Iblis dengan cara yang sangat unik, Luffy bisa mendapatkan kemampuan yang bahkan tidak berani dibayangkan oleh orang normal.

Seiring waktu, penggunaan Gear ketiganya semakin meningkat dan dia tidak pernah menghadapi kemunduran setelah mencapai kekuatannya.

5. Penggunaan Haki di Gear IV

Teknik keempat Luffy Gomu Gomu no Mi / Gear.  (Kepenggemaran)
Teknik keempat Luffy Gomu Gomu no Mi / Gear. (Kepenggemaran)

Gear Keempat adalah teknik kuat yang diperoleh Luffy selama dua tahun pelatihan dengan Rayleigh di Ruskana.

Untuk mendapatkan kekuatan ini, Luffy harus mempelajari penggunaan Haki dan menggabungkannya dengan kemampuan Buah Iblisnya.

Menutupi lengan, kaki, dan sebagian besar tubuhnya dengan baju besi, Luffy menggigit lengannya dan melebarkan semua ototnya, membuatnya lebih besar dan lebih kuat dalam prosesnya.

Pada saat yang sama, elastisitasnya juga meningkat secara signifikan.

Menariknya, meski menggunakan warna Arms, Luffy masih sangat kenyal dalam bentuk ini.

Secara efektif menggabungkan dua kekuatan ini, kekuatan dan kecepatannya menembus atap.

Saat Gear ini digunakan di Doflamingo, dia mampu mengalahkannya sepenuhnya. Bahkan seseorang sekuat Charlotte Katakuri tidak bisa menahan kebrutalan Gear IV.

Selain itu, salah satu Yonko, Kaido, menderita karena tekanan kekuatan dan terluka ringan.

6. Imajinasi tanpa batas di Gear Kelima

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant.  (Kepenggemaran)
One Piece – Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (Kepenggemaran)

Selama arc Wano Land, Luffy akhirnya membangkitkan Buah Iblis menggunakan kekuatan aslinya.

Setelah pertemuan hampir mati dengan Kaido, Gomu Gomu no Mi Luffy terbangun dan terungkap bahwa nama aslinya adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika, dan bahwa dia sebenarnya adalah Buah Iblis legendaris.

Namun, buah tersebut hanya dapat digunakan oleh orang-orang yang paling kreatif.

Buah Luffy diyakini tidak memiliki batas selain pikirannya sendiri. Oleh karena itu, di bawah rata-rata pengguna, buah akan memiliki kekuatan normal.

Namun di bawah Luffy, yang imajinasinya dikenal tak terbatas, buah ini sangat kuat.

Seiring dengan kebangkitan, buah itu memberinya lebih banyak kebebasan, tubuh yang lebih kuat, dan memungkinkan dia untuk menambahkan kreativitasnya ke kekuatan Buah Iblisnya dengan menggunakan Gear Fifth.

7. Kalahkan Kaidon

One Piece - Kaido vs Luffy.  (Kepenggemaran)
One Piece – Kaido vs Luffy. (Kepenggemaran)

Mungkin bukti terbesar kreativitas Luffy adalah kemampuannya untuk mengesankan salah satu dari Empat Kaisar, Kaido, dengan Buah Iblisnya.

Setelah mengaktifkan kemampuannya, Luffy bisa bermain dengan Yonko secara langsung dari komik.

Meregangkan dan meremukkan tubuh Kaido seperti karet, Luffy mampu bertarung dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang bahkan tidak bisa diprediksi oleh Yonko.

Juga, Luffy meluncurkan serangan baru padanya, membuatnya bertanya-tanya siapa dia.

Pada satu titik, Kaido mengatakan bahwa dia belum pernah melihat seseorang bertarung dengan kreativitas dan kebebasan seperti itu pada saat yang bersamaan.

Ini saja sudah cukup untuk membuktikan bahwa Luffy adalah pengguna Buah Iblis paling kreatif di One Piece.

Apalagi potensinya tidak terbatas. Sementara Gear 5th adalah puncak Luffy, tidak ada batasan untuk kreativitasnya, yang berarti dia hanya menjadi lebih baik seiring berjalannya cerita.

Inilah lima bukti bahwa Luffy adalah pencipta Buah Iblis. Seberapa kreatif Buah Iblis menggunakan kekuatannya seringkali tidak dapat diprediksi.

Kontributor: Damai Lestari

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!