One Piece: Cari tahu siapa Blackbeard, pengkhianat Shirohige untuk Yongko Shichibukai

Siapa BlackBerry, berapa banyak nama yang dimilikinya, dan apa kelebihan karakter one-piece ini?

One Piece – Marshall D. Alias ​​Blackbeard atau Ajarkan Blackbeard. (Kepenggemaran)

Duniateknologi.info – Blackbeard adalah salah satu karakter One Piece yang paling menarik. Termasuk tindakannya hingga pengangkatannya baru-baru ini sebagai Yonko. Siapa itu BlackBerry dan bagaimana pertumbuhannya?

Di sini, tim HiTekno.com merangkum identitas papan tulis yang kini berperan penting.

BlackBerry adalah bajak laut dengan julukan BlackBerry. Sebelum membentuk kelompoknya sendiri, dia adalah salah satu kelompok bajak laut yang paling menonjol dan paling kuat di negara ini, dipimpin oleh seorang guru seni bela diri, Blackbard.

Awalnya memiliki lima anggota, Teach, Jesus Berges, Van Augur, Doc K dan Lafita. Selama Arc Impel Down, ia memperoleh lima anggota lagi. Salah satunya adalah mantan penjaga bernama Schlew, empat di antaranya adalah tahanan level 6.

Ingin tahu lebih banyak tentang Blackbeard One Piece? Silakan baca ringkasan profil di bawah ini, diambil dari villains.fandom.com

Blackbeard sepotong kekuatan

Blackbeard menggunakan kekuatan Yami Yami no Mi (tangan kanan) dan Gura Gura no Mi (tangan kiri). (Fandom)
BlackBard menggunakan kekuatan Yami Yami No Mi (tangan kanan) dan Gura Gura No Mi (tangan kiri).

Bajak Laut Blackbeard alias Blackbeard adalah salah satu bajak laut paling kuat di dunia. Serangan bajak laut BlackBerry di Pulau Drum begitu parah sehingga Wapole yang egois melarikan diri dengan panik.

Mereka kemudian menyerang Imper Down dan menyerang, meskipun penjara dalam kesulitan, membuat perjalanan mereka lebih mudah.

Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan jumlah mereka dengan lebih banyak pelaut, sekelompok tahanan yang terkenal kejam dan mematikan.

Kekuatan sebenarnya dari kru adalah kapten menakutkan mereka “Blackbeard” Marshall D. Teach, yang merupakan bajak laut yang tidak dikenal sebelum dia pertama kali memakan Buah Iblis.

BlackBerry atau Marshall D. Dia memiliki kekuatan rahasia untuk mengajar dirinya sendiri. Alasannya adalah pengajaran dapat mengalahkan saudara Lucy, Asen, dan menyerahkannya kepada pemerintah dunia.

Ajari diri Anda bahwa Anda tidak efektif melawan buah iblis. Dikatakan bahwa kekuatan mengajar dapat diserap oleh mereka yang memakan buah iblis.

Sepotong masa lalu Blackbeard

One Piece - Marshall D.  Alias ​​Blackbeard atau Ajarkan Blackbeard.  (Kepenggemaran)
One Piece – Marshall D. Alias ​​Blackbeard atau Ajarkan Blackbeard. (Kepenggemaran)

Jika Anda tidak tahu masa lalu, tidak cukup membicarakan One Piece Blackbeard. BlackBerry pernah menjadi anggota bajak laut Whiteboard tetapi mengkhianati krunya dengan membunuh pelaut untuk mencuri buah iblis.

Dia kemudian melarikan diri dari Whiteboard dan mengerahkan krunya untuk mencapai tujuannya menjadi raja bajak laut.

Dia mengambil bagian dalam acara di Pulau Banaro

One piece - Bajak Laut Blackbeard.  (Kepenggemaran)
One piece – Bajak Laut Blackbeard. (Kepenggemaran)

Para pelaut BlackBerry mengetahui hadiah ekstra Lufin dalam serangan di Lobi Inis dan berencana pergi ke Water 7 untuk membunuh Lufin dan kemudian membayarnya.

Namun Portugal D Ace menemui mereka dan Blackbeard menawarkan Ace tempat sebagai krunya. Ace menolak dan memberi tahu Luffy bahwa dia adalah adiknya.

Ace kemudian membakar BlackBerry. BlackBord bangkit dan api Ace dikonsumsi oleh kekuatan Setan. BlackBord dapat menyedot energi Asen secara gravitasi dan mengenai perut Asen.

BlackBerry dan Asse mulai bertarung Saat penduduk kota menyaksikan dengan ngeri, para staf mengagumi kekuatan Asse. Blackbird jatuh ke tanah, memberinya satu kesempatan lagi untuk bergabung dengan stafnya. Ace menolak dan menyerang BlackBerry lagi.

BlackBard akhirnya mengalahkan Asen. Ashen kemudian diserahkan ke angkatan laut untuk ditukar dengan Lucy, karena bajak laut terkenal perlu mencari tempat di Shichibukai.

Di chapter terakhir manga One Piece, Teach Nickname Blackbeard bahkan menjadi Yonko, penguasa lautan, bajak laut terkuat yang diakui oleh pemerintah dunia.

Itulah sedikit informasi tentang Blackbeard One Piece, salah satu karakter One Piece dan sekarang dia berperan penting. (Suara.com/Mutaya Saroh).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!