One Piece: Kemampuan khusus Sanji tanpa Buah Iblis

Bahkan tanpa Buah Iblis, Sanji memiliki banyak kekuatan.

Sanji – satu potong. (Kepenggemaran)

Duniateknologi.info – Jika Anda penggemar anime dan manga One Piece, Anda akan terpesona dengan karakter Sanji. Bahkan tanpa Buah Iblis, ia memiliki kekuatan yang begitu besar sehingga disebut sebagai elemen unik.

Ya, siapa yang tidak kenal Sanji? Dia adalah koki tertua dari Bajak Laut Topi Jerami.

Sebagai seorang chef yang terkenal dengan makanannya yang lezat, Sanji telah menyiapkan berbagai hidangan yang meninggalkan kesan di benak para penggemar karena satu dan lain hal.

Meskipun statusnya sebagai koki, Sanji adalah salah satu dari tiga karakter paling kuat di Bajak Laut Topi Jerami, bersama dengan Zoro dan Luffy.

Ya, Eiichiro Oda bukan hanya koki dari karakter Sanji, tetapi sebenarnya karakter tersebut memiliki banyak kekuatan tersembunyi.

Karakter Sanji ini sangat spesial karena jika penggemar selalu memperhatikan cerita dari serial ini, kekuatan sejatinya pasti akan terlihat di banyak kasus.

Sanji dikenal sangat berbahaya saat berhadapan dengan lawan.

Makanan Sanji - Makanan Jin.  (CBR)
Makanan Sanji – Makanan Jin. (CBR)

Jika Anda menggunakan jurus ini sebelumnya, akan lebih mudah untuk menghancurkan lawan karena mereka bahkan tidak tahu di mana mereka berada.

Tidak hanya itu, Sanji memiliki bentuk tubuh yang sangat berat dan kemampuan regenerasi yang sangat cepat.

Sebagai contoh, di arc Wano Kuni saat menghadapi Ratu, Sanji bisa dengan cepat mengembalikan tubuhnya seperti semula saat dipatahkan oleh Ratu.

Bahkan kekuatan Sanji terasa tidak terbatas, tidak ada kata lelah dalam dirinya. Dan penggemar harus tahu, tidak semua kekuatan dan kemampuan berasal dari Buah Iblis.

Karakter One Piece ini merupakan superhero rekayasa genetika yang masih mempertahankan sifat kemanusiaannya.

Kekuatan Sanji sering dibandingkan dengan Zoro dan Yamato. Zoro dan Yamato adalah dua karakter terkuat di anime ini.

Tapi ingat, Sanji tidak kalah hebatnya. Pada suatu waktu ia berhasil mengalahkan Ratu eksekutif puncak lainnya senilai 1.320,000.00 hod.

Kekuatan sang ratu pasti sebanding dengan kekuatan sang raja, meski sedikit lebih sedikit. Jadi mengalahkan seorang raja bisa sama dengan mengalahkan seorang raja.

Kontributor: Damai Lestari

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!