One Punch Man x Dragon Ball: Bisakah Saitama Punch Ultra Instinct Goku?

Setelah membaca One Punch Man 168, kekuatan Saitama kini mampu melawan Goku dari Dragon Ball dalam mode Ultra Instinct.

One Punch Man x Dragon Ball – Saitama dan Ultra Instinct Goku. (HiTekno.com)

Duniateknologi.info – One Punch Man Chapter 168 memberikan gambaran kepada penggemar betapa kuatnya karakter botak tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa Saitama bisa meninju Ultra Instinct Goku. Apa yang akan terjadi jika karakter utama Punch Man berkelahi dengan Dragon Ball?

Bisa dikatakan chapter 168 menjadi titik balik dalam memahami karakter serial dan jenis kekuatan yang dimilikinya.

Pada pertemuan terakhir, para penggemar dapat menyaksikan bagaimana Saitama dan Garou dapat berkembang dengan pesat saat mereka saling bertarung.

Garrow awalnya ditampilkan dominan tetapi karakter utama, One Punch Man, dapat segera mengubah banyak hal.

Di akhir sesi, dia bisa mempelajari Zero Reason Fist Garou, salah satu gerakan tersulit dalam seri ini.

Saking kuatnya, banyak penggemar di komunitas yang merasa kekuatan ini bisa mengalahkan karakter terkuat dari franchise anime lainnya.

Beberapa bahkan mengklaim bahwa dengan kemampuan ini, Saitama tidak hanya dapat menjatuhkan Goku dari Dragon Ball tetapi juga meninjunya saat dalam bentuk Ultra Instinct-nya.

Bisakah Saitama mengalahkan Ultra Instinct Goku?

One Punch Man x Dragon Ball - Ultra Instinct Goku dan Saitama.  (HiTekno.com)
One Punch Man x Dragon Ball – Ultra Instinct Goku dan Saitama. (HiTekno.com)

Saat pertempuran antara Garo dan Saitama berlanjut, kedua penggemar sekarang dapat melihat bagaimana makhluk luar angkasa itu semakin kuat.

Meski Garou tampaknya pasti menang, Saitama langsung mengubah pertarungan dengan berevolusi menjadi karakter dengan kekuatan tak terbatas. Ini memungkinkan dia untuk memiliki potensi yang tidak terbatas.

Dengan logika itu, Saitama sangat mirip dengan Saiyan di anime Dragon Ball. Karena itu, semakin dia secara fisik mendorong dirinya sendiri, semakin dia tumbuh.

Kekuatannya pada akhirnya akan meningkat jika dia digunakan berulang kali dalam pertempuran, yang terbukti dalam pertarungan melawan orang biasa.

Di akhir pertemuan, Garou menyadari potensi Saitama dan bahkan menyesali tindakannya saat melihat anak laki-laki yang ingin dia lindungi terluka.

Untuk memperbaiki kesalahannya, Garou mengajari Saitama Angin dari Penyebab Nol dan memberitahunya untuk kembali ke masa lalu dan menghentikannya.

Saitama melakukan seperti yang diminta dan menggunakan kemampuan barunya untuk melumpuhkan Garou.

One Punch Man - Saitama.  (Kepenggemaran)
One Punch Man – Saitama. (Kepenggemaran)

Dan meskipun Tuhan mencoba menghentikannya, dia mampu mengubah arah garis waktu.

Gara-gara Zero Punch, Saitama di anime One Punch Man kini memiliki kemampuan tercepat dan tunggal terkuat di acaranya.

Dia dapat memperoleh kemampuan ini dalam waktu yang relatif singkat, dan banyak yang merasa bahwa tendangan ini dapat sangat mempengaruhi Ultra Instinct Goku.

Dalam Super Narrative, Goku telah mencapai titik di mana dia bisa melakukan beberapa teknik fantastis dengan sangat cepat.

Ada juga saat dia mampu memblokir kemampuan Time-Skip Hit yang melampaui batas kemampuannya di pertandingan terakhirnya melawan Jiren.

Goku memecahkan semua hambatan kecepatan di super ending. Sekarang, dengan Zero Cause Punch miliknya, Saitama bisa meninju Ultra Instinct milik Goku.

Dan meskipun akan sulit untuk mengalahkan seorang Saiyan dengan satu pukulan, pertarungan antara dua makhluk itu akan menjadi pemandangan yang harus dilihat.

Jadi jika ditanya apakah Saitama bisa mengalahkan Ultra Instinct Goku, jawabannya adalah ya.

Kontributor: Damai Lestari

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!