One UI Watch 4.5 menjanjikan pengalaman antarmuka yang lengkap.

Samsung telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa One UI Watch 4.5 akan segera tersedia untuk perangkat Galaxy Watch. Dukungan antarmuka pengguna ini diharapkan dapat memberikan pengalaman smartwatch yang lebih lengkap.

Bersamaan dengan Wear OS baru yang Didukung oleh Samsung (menjalankan Wear OS 3.5), One UI Watch 4.5 yang baru menambahkan pengalaman mengetik yang lebih lengkap, cara yang lebih mudah untuk melakukan panggilan, dan fitur aksesibilitas intuitif baru.

Pengalaman menonton yang lebih lengkap

One UI Watch 4.5 menambahkan pengalaman mengetik di layar sepenuhnya untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan jam tangan pintar mereka. Baik pengguna menelusuri atau membalas pesan dan email, pengguna dapat menggunakan keyboard QWERTY.

Tidak hanya lengkap dan terupdate, pengguna juga bisa melakukan swipe dengan keyboard QWERTY ini.
Untuk mengetik serta lisan dan tulisan tangan. Hal ini membuat komunikasi dengan jam tangan yang Anda kenakan lebih mudah dari sebelumnya.

Selain itu, One UI Watch 4.5 memungkinkan pengguna untuk beralih mode input dengan mulus kapan saja, alih-alih terbatas pada satu metode, memungkinkan pengguna untuk mulai mengetik pesan dan kemudian beralih ke keyboard saat privasi diperlukan.

Daya tarik lainnya, panggilan telepon sama lancarnya di One UI Watch 4.5 seperti halnya di Galaxy Watch dengan dukungan dual SIM. Sekarang pengguna dapat mengatur SIM pilihan pada smartphone Galaxy mereka dan Galaxy Watch akan disinkronkan secara otomatis.

Antarmuka yang mudah dibaca selalu menunjukkan kepada pengguna SIM mana yang sedang digunakan di jam tangan. Saat pengaturan SIM diatur ke “Selalu tanya” di ponsel cerdas, pengguna dapat memilih SIM yang ingin digunakan dari Galaxy Watch mereka.

Ingin menelepon tanpa menggunakan nomor pribadi? Tinggal pilih antara SIM1 atau SIM2. Selain sebagai perangkat komunikasi yang selalu terhubung dengan pengguna, Galaxy Watch menawarkan penyesuaian tampilan jam tambahan agar sesuai dengan pakaian apa pun yang Anda kenakan.

Nikmati tampilan jam favorit Anda dalam gaya yang berbeda dengan menambahkan tampilan jam ke daftar favorit Anda. Kemudian berikan masing-masing warna yang berbeda dan kustomisasi yang kompleks. Terlebih lagi, tampilan jam yang dipilih dalam daftar favorit disimpan untuk akses cepat.

Membuat Galaxy Watch lebih mudah diakses

Pembaruan One UI Watch 4.5 menyertakan fitur aksesibilitas yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menikmati pengalaman Galaxy Watch. Pengguna dengan masalah penglihatan warna dapat menyesuaikan tampilan jam dengan nada warna pilihan mereka.

Tidak hanya itu, pengguna dapat menambahkan kontras untuk membuat huruf lebih ringan.
Biar dibaca. Fitur lain yang sekarang disertakan termasuk pengurangan opacity dan efek blur untuk alat bantu visual, serta penghapusan animasi.

Ada juga alat bantu dengar untuk tunarungu. Ini memungkinkan pengguna untuk menyeimbangkan volume dari output audio kiri dan kanan untuk headset Bluetooth yang terhubung.

Pengguna yang menginginkan lebih banyak dukungan untuk input sentuh dapat memperpanjang durasi interaksi sentuh layar dengan durasi sentuh. Sementara itu, pengguna dapat menggunakan Ignore Repeat Touches untuk menonaktifkan input sentuhan berulang.

Untuk dukungan tambahan, pengguna dapat menyesuaikan berapa lama tugas sementara berlangsung.
Volume dan notifikasi terus muncul di layar dengan waktu untuk bertindak. Selain itu, Anda dapat mengatur tombol Beranda untuk mengaktifkan fitur yang sering Anda gunakan.

Keyboard QWERTY lengkap dan pengalaman menelepon yang lebih nyaman dengan beberapa opsi aksesibilitas tersedia dengan One UI Watch 4.5 untuk memberikan pengalaman Galaxy Watch yang lengkap kepada pengguna. Galaxy One UI Watch 4.5 diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!