ONIC PH Dlarskie telah mengakui bahwa tim Indonesia adalah target MPL Bab 10

Goldlanner ONIC PH belum mengumumkan keputusan finalnya untuk pindah dari Indonesia ke Mobile Legends.

PH ONIC Dlarskie. (PERMAINAN BULAN)

Duniateknologi.info – Vokalis ONIC PH, Dlarskie akhirnya menanggapi rumor bergabung dengan acara Mobile Legends Indonesia Pro. Terkait hal itu, Dallaski mengakui beberapa kalangan Indonesia telah menyatakan minatnya untuk meminangnya.

Hal itu terungkap beberapa waktu lalu dalam live streaming di Facebook. Dlarki mengakui ada beberapa klub Indonesia yang ingin bergabung dengan grup tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini goldlaner ONIC PH ini belum mengambil keputusan final untuk pindah dari Indonesia ke Mobile Legends.

Benar, ada kelompok Indonesia yang mencari saya, dan saya telah memutuskan untuk menerima tawaran itu atau tidakKata Dlarsky.

Sebelumnya, Dlarsky gagal membawa ONIC PH ke MPL PH Season 9 yang hebat dan menyatakan keinginannya untuk berganti tim. Rumor mengatakan bahwa Kairy dan Dlarrsky Duo telah menjadi sasaran ONIC.

ONIC Butss dan ONIC PH Dlarskie.  (Instagram / dlarrr)
ONIC Butss dan ONIC PH Dlarskie. (Instagram / dlarrr)

Ketertarikan Dlarsky ini serupa dengan berbagai kabar yang menyebut beberapa klub Indonesia tertarik memboyong pemain Filipina ke Tanah Air.

EVOS Legends adalah salah satu tim Indonesia yang telah mengumumkan rencana untuk membawa pemain Filipina ke acara Mobile Legends Pro Indonesia. Hal tersebut diungkapkan beberapa waktu lalu oleh pelatih Zeiss.

Hingga berita ini ditulis, belum ada jaminan bahwa rumah baru Dallaski ini bisa menjadi milik tim Indonesia jika ingin bergabung dengan kancah mobile legend di tanah air.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!