OPPO F1 Plus FCB Edition, Smartphone Tangguh Untuk Fans Barca

DuniaTeknologi.Info – Smartphone memang menjadi salah satu item yang saat ini hampir dimiliki oleh semua orang dan tentu saja smartphone merupakan partner yang sangat tepat untuk mengisi hari-hari anda karena dengan menggunakan smartphone anda bisa mendapatkan hiburan yang layak dan juga mampu untuk melakukan pekerjaan anda.

Nah, salah satu smartphone yang baru saja hadir ke tengah-tengah masyarakat adalah Oppo F1 plus FCB edition yang mana sangat pas untuk anda yang ingin memiliki sebuah smartphone dengan teknologi terbaru yang canggih. Jadi bila anda sedang mencari tambatan hati anda dan ingin mendapatkan sebuah smartphone terbaik untuk anda, maka smartphone yang satu ini mungkin bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk anda, karena dengan smartphone ini anda akan bisa mendapatkan segala yang anda butuhkan, mulai dari berfoto selfie hingga bermain game.

Segera Hadir Dan Miliki Oppo F1 Plus FCB Smartphone Android Edition Dengan Bonus 2 Ebook Koleksi Ribuan Ebook Di Berbagai Bidang Yang Bisa Anda Pilih Atau Sesuai Minat Anda

Nah, oleh karena itu, yuk kita lihat apa saja sih yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini, sehingga sangat layak untuk dijadikan sebagai smartphone andalan Anda terutama bagi fans Barcelona.

Oppo F1 plus FCB edition Spesifikasi dan Harga

Hal pertama yang akan kita bahas adalah mengenai bagian design dari smartphone yang satu ini. Memiliki design yang elegan dan juga stylish, membuat smartphone ini sangat cocok untuk anda yang sangat menyukai smartphone dengan design yang digarap dengan serius dan juga presisi. Selain itu untuk designya memang menonjolkan ciri khas dari klub Barcelona karena memang Oppo F1 plus edisi ini khusus mengusung design dari klub bola asal Spanyol tersebut. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D dan tentu saja layar besarnya yang berukuran 5,5 inch juga membuat smartphone ini semakin nyaman untuk dipandang.

Oppo F1 plus FCB edition juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan juga dikombinasikan dengan memori internal 64 GB. Menggunakan processor delapan inti dengan chipset Mediatek Helio P10 membuat smartphone ini juga menjadi daya tarik tersendiri dan tentu saja akan membuat segala aktifitas anda dengan smartphone ini akan semakin menyenangkan.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang akan membuat semua data yang tersimpan menjadi jauh lebih aman. Bukan hanya itu saja, baterai yang ditanamkan di dalam smartphone ini juga sudah cukup besar dan mampu untuk memberikan yang terbaik untuk anda.

Jadi bila anda ingin mendapatkan smartphone terbaik dengan spek yang terbaik, maka smartphone ini bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk anda. Untuk masalah harga, smartphone ini dibanderol dengan harga kisaran 3 juta rupiah. Jadi untuk anda yang mencari sebuah smartphone berkelas, maka smartphone ini bisa menjadi sebuah pilihan sempurna.
Untuk sektor kamera dan fotografi, smartphone ini dibekali de

ngan kamera depan berkekuatan 16 MP sehingga sangat cocok untuk melakukan selfie dan pastinya akan memberikan sebuah kualitas foto terbaik untuk anda. Kemudian untuk kamera utamanya berkekuatan 13 MP dan dilengkapi LED Flash serta fitur autofocus. Jadi, untuk anda yang ingin mendapatkan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang terbaik dan juga memiliki design yang stylish dan elegan, maka smartphone dari Oppo ini bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk anda dan untuk masalah harga tentu saja akan sangat sebanding dengan apa yang anda bayarkan.

Maka dari itu bagi yang mencari sebuah smartphone berkualitas dan juga memiliki spesifikasi yang tinggi, maka smartphone Oppo F1 plus FCB edition adalah pilihan terbaik untuk anda karena selain memiliki kamera beresolusi tinggi, smartphone flagship dari Oppo ini juga menggunakan OS Android v5.1 Lollipop dengan pelindung layar Gorilla Glass 4 plus dukungan jaringan 4G LTE.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!