Oppo R17 Ponsel Pertama Pengguna Gorilla Glass 6

Oppo R17 Ponsel Pertama Pengguna Gorilla Glass 6

 

DuniaTeknologi.Info – Setelah beberapa bulan lalu Oppo merilis OPPO F7 ponsel selfie berteknologi AI, Kali ini Oppo menghadirkan ponsel dengan gradasi warna yang tak kalah cantik dengan dua pilihan warna dominan merah biru dan keuangan yang dalam bahasa Inggrisnya bernama Twilight Blue dan Starry Purple.

Spesifikasi Oppo R17 juga cukup menawandan menarik hati untuk dimiliki, di mana layarnya berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+ yang terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 sehingga menjadikannya ponsel pertama pengguna Gorilla Glass 6 yang diklaim terkuat untuk seri gorilla glass saat ini.

Lalu dari segi fotografi yang selalu menjadi andalan produk Oppo dan sudah terkenal dengan kemampuan selfienya juga menjejalkan sensor yang sama dengan Oppo F7 yaitu sensor 25MP dengan teknologi AI di bagian depan . Kamera depan ini memiliki f/2.0 aperture menggunakan sensor buatan Sony tipe IMX576 sensor dan memiliki fitur 3D Portrait .

Untuk kamera belakang sudah dual camera yang mampu menghasilkan bokeh dengan sensor 16MP + 5MP agar Anda  tak ketinggalan dari sisi performanya, Oppo membekali ponsel keren ini dengan otak memadai dengan fabrikasi 10nm yang tentu akan irit daya bernama Snapdragon 670 yang berarti performanya lebih dahsyat dibanding Snapdragon 660.

Bicara memori juga tak kalah mantap, karena RAMnya berkapasitas 8GB berpasangan dengan Internal Storage 128 GB.

Dari baterai Anda juga Akan dapat bermain sehariandimana Oppo R17pun membekali dengan baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 3500 mAH dengan VOOC Fast charger.

Di luar sana, pre-order Oppo R17 mulai bisa dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2018 tepatnya di Tiongkok sayang belum diketahui kapan masuk negara kita Indonesia tercinta. Jadi yang sudah pengen tahu harus lebih sabar dulu untuk kali ini. Jadi kita tunggu saja berita selanjutnya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!