OPPO Tawarkan X5 Pro 5G Wimbledon Edisi Khusus seharga 16 Juta Air

Untuk pertama kalinya dalam 100 tahun, Wimbledon Centre Court dan OPCO, tahun ke-4 OPCO sebagai mitra internasional, telah meluncurkan kampanye internasional untuk meluncurkan Kejuaraan Wimbledon, yang dimulai pada 2 Juni 2022.

Di Indonesia, kampanye tersebut telah dipajang di OPPO Gallery-Plaza Indonesia sejak 20 Juni 2022. Tidak hanya itu, dukungan Wimbledon juga dihadirkan dalam edisi khusus OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon yang wajib dikoleksi oleh semua kalangan. Penggemar tenis di Indonesia.

Kejuaraan Wimbledon tahun ini akan diadakan di Inggris dari 27 Juni hingga 10 Juli 2022. Mendukung kompetisi ini adalah bagian dari misi Opio, yang terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga saat ini dan masa depan, mengabaikan kecintaan mereka pada keadaan darurat di luar lapangan.

Menjelang Kejuaraan Wimbledon 2022, OPPO memperkenalkan pengalaman AR baru dengan program Light Digital yang menakjubkan di bawah moto “Inspirasi untuk Masa Depan” yang akan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemain dan penggemar.

Pesan yang menggembirakan dari Kejuaraan Wimbledon 2022 adalah bahwa setiap malam di atas panggung dan di lampu stadion padam. Pekerjaan ini dilakukan oleh para profesional pencahayaan menggunakan mode fotografi cahaya rendah OPPO Find X5 Pro 5G.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan:

Dengan Find X5 Pro 5G Nerve Processing Unit (NPU), teknologi pencitraan terbaru yang diperkenalkan oleh MariSilicon X dapat melampaui berbagai batas saat merekam video di malam hari. Pengguna teknologi ini akan dapat merekam video 4K dalam kualitas tinggi untuk pertama kalinya di smartphone Android mereka.

Kamera sudut lebar dan lebar pada OPPO Find X5 Pro 5G memiliki sensor IMX766 unggulan 50MP canggih Sony, layar sentuh 1 / 1,56 “, piksel besar setelah 2 um. OPPO Find X5 Pro 5G dan pengisian daya SUPERVOOC 80W Dapat diisi.

Baterai AIRVOOC 50W diisi hingga 100% nirkabel dalam 47 menit, memudahkan pengguna luar ruangan atau penggemar tenis untuk menonton pertandingan tenis internasional yang berlangsung cepat.

“Ketersediaan teknologi pencitraan dari OPPO Find X5 Pro 5G dan perayaan Kejuaraan Wimbledon 2022 menginspirasi kami untuk membawa pertunjukan lapangan spektakuler ini ke tempat di Galeri Opio.
Plaza Indonesia,” tambah Patrick.

Sementara itu, petenis kebanggaan Indonesia Christopher Rangkat mengatakan OPPO Find X5 Pro 5G bangga bisa bersaing di kejuaraan dunia. Dengan OPPO Find X5 Pro 5G Anda dapat melacak setiap pertandingan dengan cermat, bahkan mengabadikan momen penting seperti teknik ayunan servis.

OPPO Find X5 Pro 5G dapat mengurangi efek getaran tangan saat meluangkan waktu untuk beroperasi dengan teknologi AINR dan sistem OIS lima sumbu. Dengan cara ini Anda dapat merekam kualitas gambar yang dibuat oleh smartphone opioid.

Selain dipasang di OPPO Gallery Plaza Indonesia, OPPO juga menawarkan edisi khusus dari OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon.

OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Edisi Khusus Program Paket OPPO Find X5 Pro 5G Ceramic White dari OPPO Enco X White seharga Rp. Termasuk 16.898.000. Pembelian pre-order kini bisa dilakukan mulai 22 Juni hingga 8 Juli 2022.

Pembeli dapat menerima paket tambahan berupa OPPO AirVOOC Charger dan official merchandise Wimbledon. Untuk pembelian offline, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan tambahan refund sebesar $1 juta, khusus untuk OPPO Gallery dan OPPO Brand Stores pilihan.

Anda bisa mendapatkan pengembalian uang Rp 1 juta hingga 24 bulan untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu kredit bank tertentu di toko-toko Irafon tertentu. Sementara itu, pembelian online Blibli.com menawarkan program cash refund senilai $1 juta bagi pengguna kartu kredit bank Mandir hingga 18 bulan.

sekarang juga! Bagi Anda yang masih malas keluar rumah, tidak perlu khawatir. Paket OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Edisi Khusus ini tersedia secara online. Anda dapat mengakses toko online OPPO secara langsung. Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!