Orang tua itu menawarkan buku mewarnai tetapi tidak ada peminat di CFW, netizen berteriak busuk.

Orang tua ini hanya mengambil sedikit keuntungan dari barangnya.

Perjuangan lelaki tua ini untuk menjual buku mewarnai telah mencapai jaring. (TikTok/ @donnyrapu)

Duniateknologi.info – Di balik viralnya CITYAM FASHION WEEK (CFW) ada momen-momen yang bikin netter terkagum-kagum. Seorang lelaki tua terlihat menawarkan buku berwarna dengan sedikit keuntungan tetapi sedikit pembeli.

Seorang pengguna Tik Tok dengan sapaan @donnyrapu membagikan momen saat berinteraksi dengan seorang vendor di sekitar City Fashion Week.

Dibalik viralnya Sitiam Fashion Week, ada orang tua jual buku mewarnai tapi tidak ada pembeli. Buku gambar, buku mewarnai Rp. 10 ribu. Selama sekitar 20 menit, saya perhatikan tidak ada yang membeli buku ayah initulis @donnyrapu di caption.

Penatua Sudirman memperdagangkan barang-barangnya di sekitar terowongan Kendal dekat stasiun. Pemilik akun @donnyrapu membeli barang dagangan dari penjual. Kemudian dia diam-diam mengikuti ayahnya.

Anda pergi untuk makan. Sejujurnya, aku benar-benar tidak ingin duduk di sebelahmu. Mengingat ayah saya sendiri, ini adalah pertama kalinya saya memakannya, tetapi saya merasa sedih. Ketika ayahnya pergi ke toilet, saya berinisiatif untuk membayar semua uang” kata @donnyrapu

Perjuangan lelaki tua ini untuk menjual buku mewarnai telah mencapai jaring.  (TikTok/ @donnyrapu)
Perjuangan lelaki tua ini untuk menjual buku mewarnai telah mencapai jaring. (TikTok/ @donnyrapu)

Pemilik akun @donnyrapu itu dibuat terharu oleh netizen saat berbincang dengan sang ayah. Diakui sang ayah, keuntungan dari menjual buku bergambar memang tidak seberapa.

Di CFW, semua orang sibuk dengan JJ, Roy, Bonge, jadi kami tidak peduli jika lelaki tua ini menjual buku dengan untung Rp 500. Saya tidak tahu detailnya tapi buku yang satu ini mengatakan Rp 9.500. Ayahnya menjual 10 ribu rubel@donnyrapu menambahkan.

Perjuangan lelaki tua ini untuk menjual buku mewarnai telah mencapai jaring.  (TikTok/ @donnyrapu)
Perjuangan lelaki tua ini untuk menjual buku mewarnai telah mencapai jaring. (TikTok/ @donnyrapu)

Unggahan video viral seorang lelaki tua yang berjuang menjual buku mewarnai ini mendapat tanggapan beragam dari netizen, dengan lebih dari 3 juta tampilan dan 590.000 suka.

Cinta ayah adalah alasan untuk menjual di sini. Tapi bukan berarti orang-orang sensitif dengan salesman tua seperti itu (emotikon sedih).” kata @this dalam *** n ***.

Wow! aku tidak menangis@w**sq*a berkomentar.

Terima kasih untuk orang-orang baik yang membantu orang tua inikata @put**k**il.

Dia tidak tahan (menangis emoticon). Saya berharap ayahnya akan mendapatkan banyak uang@zr**mz berdoa. Setelah viral, tak sedikit netizen yang berpikir untuk memberikan sedikit bantuan kepada pria tua penjual buku mewarnai tersebut.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!