Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel Besutan Telkomsel

Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel Besutan Telkomsel

Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel Besutan Telkomsel – DIlansir dari Teknologi.id Selain menghadirkan layanan internet IndiHome yang menggunakan fiber optic, kini operator seluler Telkomsel menghadirkan layanan internet rumah berbasis modem WiFi yang bernama Telkomsel Orbit. Orbit sendiri diketahui mengandalkan koneksi internet menggunakan jaringan 4G LTE yang menyediakan kuota data maksimal hingga 150 GB per bulan.

Menurut Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya, Telkomsel Orbit yang diharikannya ini disinyalir dapat mempermudah pengguna dalam menikmati konektivitas nirkabel yang dapat terhubung ke berbagai perangkat di dalam rumah melalui aplikasi MyOrbit.

“Sebagai komitmen dalam menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital,” ujar Arief dalam acara peluncuran Orbit, Kamis (02/07/2020).

Saat ini pada tahap awal pelayanannya, Telkomsel Orbit akan menjangkau 50 kota di Indonesia, dan secara bertahap akan memperluas cakupan layanannya ke beberapa wilayah lain. Untuk menikmati layanan ini, pengguna harus memiliki modem khusus Telkomsel Orbit yang terdapat dua varian yaitu Orbit Star dan Orbit Max.

Kedua modem ini diketahui dapat dioperasikan secara digital melalui aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh secara gratis melalui toko aplikasi Google Play Store dan akan tersedia dalam waktu dekat untuk pengguna iOS. Untuk kemampuan modemnya, Orbit Star terpantau mampu terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sementara Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. 

Jika tertarik dengan layanan internet baru Telkomsel ini, pelanggan dapat memesannya melalui website di situs my orbit . Untuk harganya sendiri, Telkomsel menawarkan harga khusus selama masa peluncurannya ini, untuk varian modem Orbit Star dibanderol dengan Rp 799.000 yang sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data 50 GB selama 30 hari. Sedangkan Orbit Max dipatok seharga Rp 2.399.000 yang sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data 150 GB selama 30 hari. 

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!