Pada Hari Emoji Sedunia, emoji berarti fitur baru di WhatsApp.

Fitur umpan balik di WhatsApp telah diperbarui dengan keyboard emoji lengkap.

Terjemahan emoji di WA dengan fitur baru. Contoh WhatsApp. (Bongkar/Asterfolio)

Duniateknologi.info – Hari ini (17/07/2022), Hari Emoji Sedunia dimanfaatkan WhatsApp untuk memperkenalkan fitur-fitur baru. Mereka menjelaskan deretan makna emoji yang akan tersedia nanti untuk mendukung fitur reaksi baru di WA.

Dikutip dari blog resmi WhatsApp, React kini lebih baik dengan full emoticon termasuk fitur untuk mengubah pilihan warna kulit.

Beberapa fitur baru di WhatsApp antara lain reply-emoji (dengan emoji), admin delete, file sharing (hingga 2 GB) dan panggilan suara yang lebih besar.

Mark Zuckerberg telah mengumumkan bahwa fitur umpan balik di WhatsApp telah diperbarui dengan keyboard emoji lengkap.

Mark menjelaskan.Kami meluncurkan fitur untuk menggunakan emoji apa pun sebagai balasan di WhatsApp.Berbagi beberapa emoji favoritnya.

Fitur Balas di WhatsApp.  (ada apa)
Keyboard emoji untuk mendukung fitur responsif di WhatsApp. (ada apa)

Bertepatan dengan Hari Emoji Sedunia (17 Juli), semua orang kini dapat menggunakan emoji apa pun untuk membalas pesan di WhatsApp dan membuat percakapan menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif. Tapi, apa arti dari emoji yang tersedia untuk membalas pesan WhatsApp?

WhatsApp telah bermitra dengan Emojipedia, inspirasi untuk Hari Emoji Sedunia, untuk menjelaskan emoji yang umum digunakan tetapi sering disalahpahami karena berbagai maknanya.

Penggunaan emoji menjadi semakin populer akhir-akhir ini, dan perluasan fitur balasan WhatsApp hari ini pasti akan semakin meningkatkan popularitas emoji. Dengan lebih dari 3.600 opsi dan opsi emoji baru, kami senang bekerja sama dengan WhatsApp untuk menjelaskan arti setiap emoji, yang terkadang membingungkan pengguna.Keith Broney, pemimpin redaksi Emojipedia, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi. Inilah arti emoji dalam pemilihan keyboard emoji di WhatsApp:

Emoji di fitur balasan WhatsApp.  (ada apa)
Arti emoji di WhatsApp. (ada apa)

1. Wajah meleleh Ini adalah emoji baru dan sangat populer yang mengarah ke sarkasme – ketika seseorang terlihat seperti dipaksa untuk tetap tersenyum. Anda dapat menggunakan emoji ini ketika Anda merasa sangat lelah, panas, (suka) atau malu dan bingung. Tapi wajah-wajah yang memilih untuk menggunakan emoji ini tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu reaksi paling populer di WhatsApp musim panas ini.

2. Topi biru. Dalam bahasa Inggris emoticon ini diucapkan sebagai ‘cap’ atau ‘capping’ dan digunakan sebagai tanggapan terhadap seseorang yang berbohong atau tidak jujur. Jika seseorang menanggapi pesan Anda dengan emoji ini, mereka mungkin merasa bahwa Anda tidak jujur ​​dan tidak dapat dipercaya.

3. Tengkorak Ini sering menggambarkan gaya kematian, dan sekarang sering digunakan untuk menanggapi pesan lucu “Mati tertawa.” Meskipun mungkin tampak menakutkan pada pandangan pertama, emoji tengkorak berfungsi sebagai alternatif untuk menangis atau tertawa terbahak-bahak dengan sengaja.

4. Tangisan keras dan muntah Ini mungkin tampak luar biasa pada awalnya, tetapi emoji melodramatis ini dapat digunakan untuk mengekspresikan reaksi positif yang paling ekspresif. Menelan dengan nafsu dan kegembiraan, dan menangis deras, dan muntah karena mati rasa karena kegembiraan, kejutan, atau kekaguman.

5. Sayangnya, wajah menangis Emoji ini dapat digunakan dalam banyak hal karena memberikan kesan meminta bantuan, mengemis atau memohon belas kasihan. Sering dianggap sebagai simbol rasa malu, emoji ini dapat mewakili ungkapan rasa terima kasih dan kasih sayang sebagai isyarat cinta.

6. Sepasang mata. Emoji ini terkadang digunakan untuk menunjukkan makna tersembunyi di balik pesan/konten yang diunggah. atau ‘mata nakal’ untuk menyampaikan kecurigaan atau kejutan.

Ini adalah arti emoji dalam fitur baru untuk membalas di WhatsApp dengan keyboard emoji, bagaimana menurut Anda?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!