Pemilik penyewa PS “sadar diri” dengan penghasilan ini, netizen: cukup

PS Pemilik sewa membandingkan pendapatannya dengan “miliknya”.

Uraian pemilik penyewa PS ini menyebabkan jaringan mati. (TikTok/ @ultraman_sadd)

Duniateknologi.info – Menyewa PS (PlayStation) adalah tujuan populer bagi para gamer yang tidak memiliki konsol. Penyewa PS ini berhasil memukau netizen dengan membandingkan penghasilannya dengan “dia”.

Seorang pengguna TikTok dengan tagar @ultraman_sadd membagikan momen menunggu di PS Rent. Ia pun membagikan kisahnya saat syuting adegan di lokasi penyewaan konsol.

Perhatikan bahwa gaji saya adalah 4000k x 6 per jam. Itu $ 4 juta sebulan.tulis @ultraman_sadd di caption. Postingan video yang dibagikan menjadi viral setelah dilihat lebih dari 1 juta kali dan menerima 51.000 suka.

Kita bisa melihat sekitar enam monitor berbaris di sepanjang dinding. Sepertinya orang tersebut menyewa konsol PS3. Jika ingin menyewa PS3 di tempatnya, pelanggan harus membayar Rp 4 ribu per jam.

Netizen salfok setelah melihat perkiraan pendapatan sewa bulanan PS. Menurut klaim di atas, pemilik sewa harus membayar minimal Rp 24 ribu per jam. kamu dapat menemukan

Uraian pemilik penyewa PS ini menyebabkan jaringan mati.  (TikTok/ @ultraman_sadd)
Uraian pemilik penyewa PS ini menyebabkan jaringan mati. (TikTok/ @ultraman_sadd)

Jika dijual selama 10 jam sehari di setiap konsol, pendapatannya bisa mencapai Rp 7.440.000 (hasil Rp 24.000 x 10 jam x 31 hari).

Jika sewa PS dijual 24 jam sehari, pendapatan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu, rental PS dapat meningkatkan pendapatan dengan menjual minuman dan makanan.

Akun @ultraman_sadd mengungkap telah meluncurkan bisnis rental PS3. Karena epidemi, bisnis terpengaruh, sehingga orang jarang pergi ke tempat persewaan.

Sewa PS2 dari 2008 sampai Corona melanda. Sewa PS3 hanya berlaku 1 bulan karena saya membukanya di desa yang masih banyak pengguna PS2/PS3.kata @ultraman_sadd di video lain.

Uraian pemilik penyewa PS ini menyebabkan jaringan mati.  (TikTok/ @ultraman_sadd)
Uraian pemilik penyewa PS ini menyebabkan jaringan mati. (TikTok/ @ultraman_sadd)

Beberapa jaringan terkejut setelah menghitung perkiraan pendapatan sewa PS dari penjualan. Postingan video viral tersebut memicu reaksi beragam dari warganet.

Nj*r sudah sangat bagus. per bulan, jika dijual, jumlah totalnya bisa mencapai 17 juta rubel, dipotong hanya untuk kebutuhan sehari-hari dan tagihan listrik dan membeli kayu bakar.@A**lan* berkata.

PS Kalau sewa kebanyakan main bola…wkwk@joh *** i *** Ditulis dengan baik.

Wow, PS bisnis rentalnya juga bagus (emotikon luar biasa)@arj**bav** mengomentari itu.

Percayalah kawan masih ada satu sisi kuncinya adalah mensyukuri angan-angan.@da** di**y komentar. Anda bisa melihat postingan video viral terkait aduan pemilik pemilik PS Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!