Pemula juga bisa menemukan cara mudah membuat karakter emoji di Android!! – Tidak tidak

Karakter emoji hadir dengan bentuk gambar berbeda yang mewakili objek berbeda. Mulai dari ekspresi wajah, hewan, makanan, buah-buahan, dan lain sebagainya. Emoji sekarang menjadi sederet karakter yang digunakan oleh sebagian besar sistem operasi Unicode..

Banyak aplikasi perpesanan sekarang mendukung banyak karakter emoji. Bahkan beberapa produsen ponsel tidak menawarkan plugin yang memungkinkan penggunaan emoji dan membuatnya secara langsung. Jadi jangan kaget ketika Ini Emoji merupakan karakter yang banyak digunakan dalam kegiatan komunikasi.

Buat emoji di Android
Karakter emoji di Android dari Garis

Jika itu ada, maka tidak mengherankan Ikon emoji Di era komunikasi digital ini, dianggap penting untuk membuat pesan lebih ekspresif, terutama tanpa mengungkapkan perasaan atau emosi seseorang.

Nah, disini penulis memberikan langkah-langkah cara mudah membuat karakter emoji menggunakan hp android kamu.

Cara mudah membuat karakter emoji di android

Samsung Air Emoji

Jika Anda adalah pengguna ponsel Samsung, Anda dapat menggunakan fitur bawaan dari ponsel Samsung itu sendiri. Samsung Air Emoji. Tetapi Anda harus tahu bahwa emoji ini dapat dibuat di ponsel Samsung Galaxy Android 9.0 atau lebih tinggi. Mengenai caranya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Kamera Dan ketuk lainnya
2. Pilih Zona R Kemudian pilih Kamera Emoji AR Atau AR Emoji Studio
3. Pilih menu”Ambil foto selfie“Untuk mengambil foto menggunakan kamera selfie. Atau “Membuat sebuah gambar”Untuk mengambil foto dari galeri ponsel Anda.
4. Personalisasi Citra emosional diri Anda sebagai karakter yang diinginkan dari depan, rambut, pakaian, sepatu dan sebagainya.
5. Akhirnya, Simpan emoji Anda menciptakannya.

Selain itu, Anda dapat membagikannya dengan aplikasi perpesanan yang mendukung fitur fitur emoji seperti WhatsApp dan lainnya. Jika Anda ingin berbagi di WhatsApp, ikuti langkah-langkah ini.

1. Buka aplikasi Ada apa Dan buat percakapan baru
2. Sentuh spasi untuk menulis pesan dan keyboard akan muncul di layar
3. Saat keyboard muncul, pilih Ikon stiker Wajah tersenyum persegi, lalu ketuk ikon Ikon emoji Di dasar
4. Kemudian Anda akan melihat GIF Avatar Anda sendiri. Pilih emoji Jika Anda mau, maka sentuh Mengirim Hubungan apa pun yang Anda inginkan.

Aplikasi Bitmoji

Metode kedua berfungsi di ponsel Android apa pun yang Anda miliki. Anda dapat menggunakan aplikasi bernama. Bitmoji Yang tentunya bisa kamu download dengan mudah Google Play Store. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan aplikasi Bitmoji telah diunduh dan diinstal di ponsel Android Anda
2. Lakukan buka Dengan masuk terlebih dahulu tanggal lahir Dan alamat email Anda – buat kata sandiAmbil foto selfie Kemudian secara otomatis dikonversi ke bentuk animasi oleh aplikasi.
3. Sesuaikan animasi Anda dengan memulai Warna kulit, Warna rambut, PakaianDan seterusnya – tekan “” jika Anda yakinmenaikkan“.

Nah, untuk berbagi aplikasi messaging, caranya masih sama seperti di atas:

1. Kirim aplikasi terlebih dahulu PerpesananB Pesan baru
2. Pilih Ikon emoji Bentuk persegi, dan ketuk emoji yang dihasilkan Bitmoji.

Masih ada beberapa cara lain yang bisa Anda coba untuk membuat emoji di ponsel Android Anda. Namun, beberapa dari dua aplikasi tersebut sangat sederhana dan mudah untuk diproses.

Unduhan Bitmoji

fbq('init', '1087223974682069'); fbq('track', "PageView");

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!